Hasil Cabor Esports SEA Games 2023 MLBB Women's: Indonesia Melaju Ke Final, Valorant Singapura Gunakan BUG?

Hasil Cabor Esports SEA Games 2023 MLBB Women's: Indonesia Melaju Ke Final, Valorant Singapura Gunakan BUG?

MLBB Women's Indonesia berhasil melaju ke babak final setelah berhasil menjadi juara grup dan menang di babak semifinal--

Hasil Cabor Esports SEA Games 2023 MLBB Women's: Indonesia Melaju Ke Final, Valorant Singapura Gunakan BUG?

SUMEKS.CO - Cabang olahraga (Cabor) Esports di nomor Mobile Legends:Bang Bang (MLBB) Women's Team dan Valorant (PC) telah berlangsung pada hari ini Rabu 10 Mei 2023.

MLBB Women's Indonesia berhasil melaju ke babak final setelah berhasil menjadi juara grup dan menang di babak semifinal.

Pada babak grup stage MLBB Women's berhasil menang mudah dari lawan lawannya. Indonesia berhasil menang 1-0 dari tuan rumah Kamboja dan menang 1-0 dari Filipina.

BACA JUGA:Kamboja Tersingkir, Timnas U-22 Indonesia Kokoh Berstatus Juara Grup dan Lolos Semifinal SEA Games 2023

Pada babak grup Indonesia berhasil menjadi juara grup A dan menantang Runner Up grup B di semifinal. Pada babak semifinal Indonesia berhadapan dengan Vietnam.

Pada babak semifinal Indonesia berhasil menang mudah dari Vietnam dengan skor 2-0 tanpa balas. Sebagai informasi pertandingan Indonesia dengan Vietnam menjadikan match tercepat yaitu kurang dari 11 menit di nomor MLBB Women's.

Dengan hasil tersebut MLBB Women's akan melaju ke babak final. Pada babak final Indonesia akan kembali berhadapan dengan Filipina pada hari Kamis 11 Mei 2023 yang akan memperebutkan medali emas.

Di luar prediksi Valorant Indonesia berhasil melaju ke babak final. Pada babak grup Valorant Indonesia harus terseok seok lantaran menelan kekalahan sebanyak tiga kali dan hanya menang dua kali.  

BACA JUGA:JOSS, Indonesia Juara Umum Pencak Silat Sumbang 14 Emas di SEA Games 2023

Dengan hasil tersebut Indonesia berada diposisi keempat di grup stage. Utungnya empat tim terbaik akan melaju ke babak semifinal.

Pada babak semifinal Indonesia berhadapan Filipina sekaligus menantang pemuncak di grup stage. Namun di luar prediksi Valorant Indonesia berhasil menang mudah dari Filipina dengan skor 13-1 (1) dan 13-2 (2). 

Dengan hasil tersebut Valorant Indonesia akan melaju ke final. Pada babak final Indonesia berhadapan dengan Singapura, setelah sebelumnya Singapura berhasil mengalahkan Vietnam pada semifinal.

Pada babak Final Indonesia harus kalah pada match pertama  8-13 (1), 1 poin untuk Singapura, pada match kedua Indonesia mendapatkan tekanan dari Singapura. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: