Sssttt, Shesar Hiren Rhustavito Batal Berangkat SEA Games 2023, Ada Apa?

Sssttt, Shesar Hiren Rhustavito Batal Berangkat SEA Games 2023, Ada Apa?

Shesar Hiren Rustavito menyalami Srikanth Kidambi usai menjalani laga babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023. foto: diambil dari badminton indonesia--

Sssttt, Shesar Hiren Rhustavito Batal Berangkat SEA Games 2023, Ada Apa?

JAKARTA, SUMEKS.CO - Keinginan pebulutangkis Indonesia Shesar Hiren Rhustavito untuk memperkuat Merah Putih di ajang SEA Games ke-32 Kamboja 2023, pupus. Sebab, sang pemain mengalami cedera kaki.

Padahal, Vito, -panggilan Shesar Hiren Rhustavito- masuk ke dalam Skuad Merah Putih untuk pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu. Namun, PBSI membatalkan keberangkatan Vito ke Kamboja karena alasan cedera.

Kaid Binpres PBSI, Rionny Mainaky mengatakan bahwa Vito dibekap cedera ketika menjalani latihan terakhir di Pelatnas Cipayung, Kamis 4 Mei 2023. "Shesar kami batalkan keikusertaannya (di SEA Games 2023) karena pada sesi latihan terakhir mengalami cedera betis kaki kiri," kata Rionny dalam keterangan resmi. Kini, Vito langsung dirujuk ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan hasilnya baru diketahui hari ini.

Meski tanpa Vito, Rionny tetap optimistis skuad Merah Putih mampu berbicara banyak di SEA Games 2023. Sebab, Indonesia masih diperkuat sejumlah tunggal putra berbakat lainnya, seperti Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, dan Alwi Farhan.

"Walau Vito tidak ada, tetapi saya yakin tiga tunggal putra lain  bisa berbicara banyak. Chico, Christian, dan Farhan sedang dalam performa yang baik," lanjut Rionny.(pbsi/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: