4 Film yang Bisa Ditonton di Bioskop Sepanjang Bulan Mei 2023

4 Film yang Bisa Ditonton di Bioskop Sepanjang Bulan Mei 2023

Film yang tayang di bioskop bulan Mei 2023.--dok : sumeks.co

Film Fast X ini juga dimaksudkan sebagai film angsuran pertama dalam final dua bagian sementara itu bagian terakhirnya akan tayang ditahun 2025.

BACA JUGA:Netflix Umumkan Akan Garap Serial Film Spongebob Squarpants Special Edisi The Sandy Cheeks Movie

Film bergenre action ini juga termasuk yang paling ditunggu dan diprediksi akan meledak dalam penayangannya dimana pada dua film sebelumnya dengan penghasilan yang fantastis diantaranya F9 pada tahun 2021 dengan total mencapai 173 juta dolar AS dan spin-off berjudul Hobbs & Shaw pada tahun 2019 dengan total mencapai 173,9 juta dolar AS.

2. The Little Mermaid

Film animasi dengan versi live-action klasik Disney yang akan tayang menuai banyak kontroversi walaupun sebelum dirilis.

Sebelum dirilis bahkan banyak yang penasaran dengan filmnya dimana penonton baru akan bisa menyaksikan aksi dari Halle Bailey yang memerankan peran sebagai karakter Ariel.

BACA JUGA:Action Bumbu Komedi, Film Hitmen Segera Tayang di Prime Vidio

Film yang dibintangi sederet pemain diantaranya Melissa McCarthy, Javier Bardem, Daveed Diggs, Jacob Tremblay, dan Awkwafina. 

Sejauh ini semua film Disney yang tayang dibioskop selalu menjadi tontonan yang ditunggu seperti film Disney yang sebelumnya juga sukses mencatat nilai finansial yang tinggi diantaranya The Lion King, Beauty and the Beast, The Jungle Book, dan Aladdin.

Film Disney The Little Mermaid akan segera mewarnai bioskop mulai 26 Mei 2023 yang akan berdurasi sekitar 2 jam.

3. About My Father

BACA JUGA: 3 Alasan Harus Nonton Film Buya Hamka, Tayang Hari Ini di Bioskop Seluruh Indonesia

Film dengan cerita tentang seorang  yang memiliki ayah dengan sikap yang memalukan diperankan oleh comedian Sebastian Maniscalco.

Peran sang ayah kemudian diperankan oleh aktor kawakan Robert De Niro. 

Seperti yang kita ketahui film yang menggambarkan seorang ayah dan anak selalu membawa kisah sedih yang memilukan dan pastinya akan mengundang banyak penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: