4 Film yang Bisa Ditonton di Bioskop Sepanjang Bulan Mei 2023

4 Film yang Bisa Ditonton di Bioskop Sepanjang Bulan Mei 2023

Film yang tayang di bioskop bulan Mei 2023.--dok : sumeks.co

4 Film yang Bisa Ditonton di Bioskop Sepanjang Bulan Mei 2023

SUMEKS.CO – Empat film berikut dapat ditonton di bioskop seluruh Indonesia pada bulan Mei 2023. Mulai dari genre drama, action dan percintaan. 

Bioskop merupakan wadah bagi masyarakat untuk menikmati pertunjukkan film, dimana penonton mencurahkan segenap perhatiannya dan perasaannya kepada gambar hidup yang disaksikan. 

Bioskop yang ada di Indonesia seperti Cinema XXI, CGV, Cinépolis dan Cineplex, yang kini tersebar di seluruh wilayah.

1. Guardian Of The Galaxy Vol.3 

BACA JUGA:Rekor Baru, Film Pendek Indonesia Basir dan Salma Tembus Festival Film Cannes 2023

Para pecinta film produksi Marvel ini, sudah tayang dibioskop sejak tanggal 3 Mei 2023. Bercerita tentang superhero dan resmi memasuki fase ke 5. 

Film ini disutradarai oleh James Gunn, yang menceritakan tentang petualangan Peter Quill , sebagai pemimpin Galaxi yang akan menghadapi sebuah misi dimana jika tidak terselesaikan maka galaxi akan berakhir.

Film ini tak jauh berbeda dari sebelumnya. Dimana dalam Vol.3 ini mengusung genre action yang tentunya juga dibumbui komedi.

Film yang berdurasi 2 jam 29 menit ini menceritakan sekelompok superhero dan sudah bisa ditonton diberbagai bioskop terdekat.

BACA JUGA:Ini Deretan Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Mei 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

1. Fast X

Film dari waralaba Fast and Furious ini menyatukan Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel dan kru balap mobilnya yang akan tayang pada 19 Mei 2023 mendatang dengan durasi film 2 Jam 21 Menit.

Dalam seri ini juga menghadirkan karakter baru yaitu Dante yang diperankan oleh Jason Momoa dan juga Tess yang diperankan oleh Brie Larson dan juga Abuela Toretto yang diperankan oleh Rita Moreno,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: