2 Korban yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Dimakamkan Berdampingan di TPU Soak Simpur

2 Korban yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Dimakamkan Berdampingan di TPU Soak Simpur

Dua korban tenggelam di Pantai Panjang, Bengkulu pada Senin 2 Mei 2023 lalu dimakamkan berdampingan di TPU Soak Simpur Palembang. Foto: Kris/sumeks.co--

2 Korban yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Dimakamkan Berdampingan di TPU Soak Simpur

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dua korban tenggelam di Pantai Panjang, Bengkulu pada Senin 2 Mei 2023 lalu dimakamkan berdampingan.

Kedua korban yang dimakamkan berdampingan yakni almarhum guru dan murid Ustadz Muhammad Azhari (37) dan almarhum Saca Negara (28).

Keduanya dimakamkan di TPU Soak Simpur Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang Rabu 3 Mei 2023 pukul 07.00 WIB.

Para jemaah Majelis Babul Ilmi, ulama dan asatidz Kota Palembang. Seperti Ustadz KHA Madjid Dahlan, Ustadz Ahmad Bukhori. Ada juga Abuya Al Habib Hamid Alhabsy (pimpinan ponpes Ar-Riyadh 13 Ulu) tampak hadir.

BACA JUGA:Update, Satu Lagi Korban yang Hilang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Ditemukan

Mewakili keluarga kedua almarhum, ustadz KHA Madjid Dahla menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

“Mohon untuk dibuka pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila semasa hidupnya kedua almarhum ini pernah berbuat kesalahan,” ujarnya.

Tim SAR Gabungan melanjutkan pemantauan dan pencarian dua korban warga Palembang yang hilang terseret di pesisir Pantai Panjang Bengkulu.

Hasil pencarian, Selasa 2 Mei 2023 malam, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban atas nama Zulpan Lakis (55) dengan kondisi meninggal dunia. 

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Perluas Area Pencarian 2 Korban Wong Palembang yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu

Korban Zulpan ditemukan pada posisi kurang lebih 500 meter dari lokasi awal kejadian. 

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara itu, satu korban lagi atas nama Rizal (35) masih dalam pencarian. 

Diberitakan sebelumnya, enam orang yang menjadi korban saat mandi dan berenang di Pantai Panjang Bengkulu ternyata merupakan jemaah Majelis Ilmu dan Mudzakarah Babul Ilmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: