Chou, Hero Anti Meta di Mobile Legends yang Cocok untuk Push Rank

Chou, Hero Anti Meta di Mobile Legends yang Cocok untuk Push Rank

Hero Anti Meta yang Cocok Untuk Push Rank--

BACA JUGA: Hero di Game Mobile Legends : Bang Bang, Nyi Roro Kidul Diberi Nama Kadita

- The Way of Dragon (skill 3): Chou akan menendang hero lawan memberikan 400 phsical damage dan menyebabkan efek knockback.

Jika kalian sudah paham penggunaan skill Chou, kalian dapat melakukan combo skill dengan skill satu (klik 2x) – Jalan sampai tangan Chou menyala (pasif nya aktif) – skill 2 ke arah musuh –  lalu gunakan skill satu lagi (agar musuh terkena airborne) barengan dengan flicker baru gunakan skill 3 untuk mendapatkan efek knockback agar bisa mengeliminasi lawan dengan cepet.

2. Equipment Item

Seperti dibilang di awal  Chou dapat ditempatan diberbagai line, setiap line hero Chou menggunakan equipment item yang berbeda.

BACA JUGA:MAIN YUK! Gatotkaca, Super Hero Asli Indonesia Dinobatkan Role Tank Terkuat dan Fighter Mobile Legends

- EXP Line equipment item Chou akan menggunakan Warrior Boots, Blade of Despair, Blade of The Heptaseas, Malefic Roar, Endles Battle dan Immortality.

- Roamer equipment item Chou akan menggunakan Tough Boots – Conceal, Domaince Ice, Athena’s Shield, Brute Force Breasptpalte, Immortality dan Antique Cuirass

- Jungler equipment item Chou akan menggunakan Ice Hunter’s Tough Boots, Blade of The Heptaseas, Hunter Strike, Malefic Roar, Endles Battle dan Blade of Despair

3. Emblem dan Battle Spell 

BACA JUGA:Khalid Bin Walid, Ahli Taktik Perang yang Diabadikan dalam Game Mobile Legends

Untuk emblem dan battle spell hero Chou akan beragam disetiap linenya. Untuk Chou EXP Line bisa menggunakan emblem assassin dengan talent master assassin dan battle spell flicker untuk mempermudah hero Chou untuk blik kearah lawan.

Untuk Chou Roamer sebaiknya menggunakan emblem tank dengan talent concussive blast dan menggunakan battle spell yang sama seperti EXP, flicker untuk dapat combo dengan skil dash milik Chou.

Sedangkan Chou Jungle dapat menggunakan emblem jungle dengan talent mage killer, karena akan memberikan damage seberar 20 persen kepada moster hutan, turtle dan lord. Untuk batlle spell harus menggunakan retribution karena di META sekarang setiap jungle harus menggunakan retribution.

4. Rotasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: