Chip Hero Baru Mobile Legends, Begini Cara Mainnya, Dijamin Dapat Gendong Tim!

Chip Hero Baru Mobile Legends, Begini Cara Mainnya, Dijamin Dapat Gendong Tim!

Chip Hero Baru Mobile Legends, Begini Cara Mainnya, Dijamin Dapat Gendong Tim!--

SUMEKS.CO - Hero terbaru Mobile Legends Chip telah hadir belakangan ini.

Namun, bagaimana cara memainkannya? oleh karena itu perlu disimak penjelasan tentang kemampuan serta tanggal perilisannya di Land of Dawn.

Diketahui, hero Chip menjadi hero ke-124 dalam Mobile Legends.

Moonton telah memperkenalkan hero terbaru di Mobile Legends. Chip, hero ke-124 dalam permainan, akan menyempurnakan pilihan role Support/Tanker.

BACA JUGA:Ingin Win Streak di Mobile Legends Season 32? Pakai 25 Hero OP ini, Terlengkap Seluruh Role!

BACA JUGA:Moonton Bagikan Hadiah di Bulan Ramadan, Yuk Cobain Kode Reedem Mobile Legends ini

Pengguna yang menyukai peran Support/Tanker dapat mencoba hero imut bernama Chip. Chip adalah seorang teknisi yang menggunakan alat khusus dalam pertempuran.

Alat yang ditumpangi oleh Chip bukanlah alat biasa, karena ia dapat menggunakan alat tersebut untuk melakukan teleportasi ke lokasi yang diinginkan. Chip dapat membuka portal yang memungkinkan teman maupun lawan untuk memasukinya.


Gameplay hero Chip di Mobile Legends--

Tentu menarik, dengan kehadiran Chip, kita dapat mengantisipasi strategi dan gameplay yang unik di Land of Dawn.

Ingin mengetahui skill apa yang dimiliki Chip dan kapan hero baru Mobile Legends ini akan dirilis? Mari kita simak pembahasannya di bawah ini :

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends 2024, Berikut Tips Menggunakannya

BACA JUGA:Cobain Kode Reedem Mobile Legends Pekan ini, Bertaburan Skin Menarik!

1. Snack Time! (Pasif)

Saat tidak dalam pertempuran, Chip akan mengonsumsi keripik kentang untuk meregenerasi 150 HP ditambah 15% saat tasnya berisi 5 gigitan penuh. Namun, setelah mengonsumsi sekantung keripik, Chip harus menunggu 5 detik sebelum dapat makan lagi.

2. Crash Course (Skill 1)

Chip mendaratkan hovercraft yang ditumpanginya ke tanah, menyebabkan Magic Damage dan memberikan tanda Chip's Mark kepada hero musuh yang terkena serangan.

Setelah mengaktifkan skill ini, Chip juga mendapatkan perisai yang meningkat setiap kali energi tambahan mengenai hero musuh.

Serangan Dasar Chip akan menjadi serangan jarak jauh dan memengaruhi semua musuh yang memiliki tanda Chip's Mark, meledakkan tanda tersebut dan menyebabkan efek stun selama 0,5 detik.

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Assassin Mobile Legends Terkuat 2024, Dijamin Bisa Gendong Tim!

BACA JUGA:Wajib Dicoba! 7 Kode Reedem Mobile Legends Hari ini, Ada Hadiah untuk Pemain Baru Nih

Skill ini memberikan damage bertipe Magic Damage.

3. Overtime (Skill 2)

Chip meluncur maju selama 2 detik, meningkatkan Movement Speed hingga 65% selama 2 detik.

Setelah itu, serangan Dasar Chip dalam mode charge ke arah musuh menyebabkan kerusakan Magic Damage dan efek knockback.

4. Shortcut (Ultimate)

Chip meletakkan Portal Utama di dekat hero musuh, menyebabkan Magic Damage dan menerapkan efek slow sebesar 30% selama 2,5 detik. Chip juga dapat membuat Portal Penghubung di sekitar teman satu tim. Kedua portal akan bertahan selama 10 detik.

BACA JUGA:Bikin Musuh Ketar Ketir! Inilah 7 Kelebihan Hero Mage di Mobile Legends

BACA JUGA:5 Hero Mage Terbaik Mobile Legends di Akhir Season 31, Cocok Untuk Push Rank!

Hero dapat teleportasi dari Portal Penghubung ke Portal Utama, atau tinggal di Portal Utama untuk kembali ke lokasi semula setelah beberapa waktu.

Portal Utama dapat menyebabkan kerusakan kepada lawan di sekitarnya setelah jeda, menyebabkan efek airborne, atau melemparkannya ke atas setelah beberapa saat. Portal Utama dapat mewarisi 80% HP dari Chip.

Chip juga memiliki kemampuan khusus bernama Why Walk, di mana terdapat 4 Beacon yang dapat diaktifkan untuk menggunakan skill ini, memungkinkannya untuk teleportasi ke Beacon lainnya.

Perlu diketahui, Chip dinilai juga sebagai hero baru yang Over Power (OP). Adapun berikut kelebihan hero-hero OP yang begitu kuat dalam kemampuan bertarung :

BACA JUGA:PALING BARU! Pakai 25 Kode Reedem Mobile Legends, Senin 26 Februari 2024, Dapatkan Skin Epic Permanen!

BACA JUGA:Terbaru, Cobain Kode Reedem Mobile Legends hanya Hari Ini, Banyak Item Bertaburan!

1. Kemampuan yang Mematikan

Hero OP cenderung memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam menghasilkan kerusakan atau memberikan keuntungan besar dalam pertempuran.

Kemampuan burst damage yang tinggi atau kemampuan crowd control yang efektif adalah contoh dari hal ini.

Dengan kemampuan seperti itu, hero OP dapat dengan cepat mengubah arah pertempuran dan menghancurkan lawan dalam waktu singkat.

2. Mobilitas yang Luar Biasa

Tak hanya kuat dalam serangan, banyak hero OP juga memiliki mobilitas yang luar biasa. Mereka dapat dengan mudah mengejar musuh atau melarikan diri dari bahaya dengan cepat.

BACA JUGA:Ingin Win Streak di Mobile Legends Season 32? Pakai 25 Hero OP ini, Terlengkap Seluruh Role!

BACA JUGA:Moonton Bagikan Hadiah di Bulan Ramadan, Yuk Cobain Kode Reedem Mobile Legends ini

Mobilitas yang tinggi memungkinkan para pemain untuk menjelajahi peta dengan leluasa, memberikan tekanan yang konstan pada musuh, dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam setiap pertempuran.

3. Daya Tahan yang Mengejutkan

Sebagian besar hero OP juga memiliki tingkat daya tahan yang luar biasa, entah melalui jumlah HP yang tinggi atau kemampuan regenerasi yang cepat.

Hal ini membuat mereka sulit untuk dibunuh, bahkan dalam situasi pertempuran yang paling sengit sekalipun. Daya tahan yang tinggi memungkinkan para pemain untuk lebih agresif dalam mengejar musuh atau mempertahankan posisi penting dalam pertempuran.

4. Kombinasi Kemampuan yang Mematikan

Terkadang, kekuatan sebenarnya dari hero OP terletak pada kemampuan mereka untuk mengombinasikan berbagai keterampilan dengan cara yang paling efektif.

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends 2024, Berikut Tips Menggunakannya

BACA JUGA:Cobain Kode Reedem Mobile Legends Pekan ini, Bertaburan Skin Menarik!

Para pemain yang terampil dapat menggunakan combo khusus untuk mengoptimalkan potensi hero OP mereka, menciptakan situasi di mana mereka hampir tidak terkalahkan.

5. Fleksibilitas dalam Peran

Sebagian besar hero OP memiliki fleksibilitas dalam peran yang dapat mereka mainkan dalam tim. Mereka mungkin cocok sebagai penyerang, tank, atau bahkan penyembuh, memberikan beragam strategi bagi tim untuk diadopsi.

Fleksibilitas ini memungkinkan para pemain untuk menyesuaikan gaya bermain mereka sesuai dengan kebutuhan tim dan kondisi pertempuran.

Nah, itulah penjelasan tentang skill yang dimiliki Chip, hero terbaru di Mobile Legends. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: