Percaya atau Tidak? 5 Tanaman Hias ini Membawa Keberuntungan

Percaya atau Tidak? 5 Tanaman Hias ini Membawa Keberuntungan

Ilustrasi.--

Percaya atau Tidak? 5 Tanaman Hias ini Membawa Keberuntungan

SUMEKS.CO - Tanaman hias yang kita miliki mungkin hanya sebagai hobi saja. Tapi tidak sedikit yang mempercayai bahwa beberapa tanaman hias tersebut sebagai pembawa keberuntungan. Baik dalam hal rezeki, hubungan keluarga ataupun dalam hal kesehatan.

Mereka meyakini dengan menanam tanaman tersebut akan membawa suatu hal yang baik.

Berikut ini beberapa tanaman yang ternyata akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya, dikutip dari kanal Youtube Made in Jumah.

1. Bambu Hoki

Tanaman bambu hoki memiliki manfaat baik yaitu mampu menyuplai oksigen apabila ditanam di halaman rumah. Tanaman ini bisa hidup dengan baik meskipun ditanam di media tanah atau air, asalkan air yang digunakan untuk menanam tanaman ini tidak terlalu banyak.

Bambu hoki sendiri merupakan salah satu jenis tanaman yang juga menjadi bagian dari daftar tanaman pembawa keberuntungan lho. 

2. Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua masuk ke dalam kategori snack plan, tanaman lidah mertua ini memiliki bentuk yang cantik sehingga cocok untuk digunakan sebagai penghias area rumah. 

Yakni baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Tetapi nyatanya selain cocok dijadikan penghias rumah tanaman ini juga mampu membawa keberuntungan. 

BACA JUGA:Anda Butuh Tanaman Hias? Datang ke Simpang BLK Palembang

Pasalnya tanaman lidah mertua mampu melindungi energi negatif yang datang dari luar rumah.

3. Palem

Tanaman  Palem tidak hanya itu tanaman yang masuk ke dalam daftar tanaman pembawa keberuntungan, ini juga sangat mudah didapat. Anda bisa menemukannya di banyak toko dan penjual tanaman dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: