5 Cara Mengcounter Hero Arlott di Line Of Down, No 5 Efektif dan Boleh Dicoba

5 Cara Mengcounter Hero Arlott di Line Of Down, No 5 Efektif dan Boleh Dicoba

Hero Arlott--

Item di Mobile Legend sangat banyak tapi ada dua item yang dapat mengconter Hero Arlot, dua item tersebut dapat meminimalisir damage dari serangan Arlott. Item tersebut Antique Cuirass dan Dominance Ice.

Antique Cuirass dapat menahan serang dari arlot, karena Antique Cuirass memiliki pasif unik bernama deter ketika mendapatkan serangan selama 2 detik akan mengurangi Physical Attack sebesar 8 persen, Antique Cuirass juga memberikan +920 HP, + 54 Physical Defense dan + 4 HP Regen. Item ini sangat cocok untuk mengurangi damage dari Arlot.

Item selanjutnya Dominance Ice, item tersebut memberikan pasif unik yaitu dapat mengurangi mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan sebanyak 50 persen. Tidak hanya itu Dominace Ice juga memberikan atribut +500 Mana, + 70 Physical Defense dan + 5 presen Movement Speed. 

3. Cancel Skill 2

BACA JUGA:Khalid Bin Walid, Ahli Taktik Perang yang Diabadikan dalam Game Mobile Legends

Hero Arlott sangat bergantung dengan skill dua miliknya, saat sedang time fight usahakan skill dua Arlot sedangkan colldown dengan cara main defense tunggu seluruh skill Arlot sudah digunakan, jika seluruh skill Arlot sudah digunkan baru lah kalian fight. Karena Arlott sengat lemah jika tanpa skill dua miliknya.

4. Split push

Split Push adalah menghancurkan turret lawan dengan cepat dengan split push juga dapat mendistaksi Hero Arlott.

Sebaiknya sebelum time fight kalian Split push terlebih dahulu karena Hero Arlott memiliki Mobilitas yang cukup rendah.

BACA JUGA:5 Item Mobile Legends Ini Jarang Dilirik Player

Jika kalian paksa time fight saat ada Arlott itu sangat menyusahkan kalian dan tim kalian. Hero Arlott sangat  mengerikan jika sudah 5 vs 5 

5. BAN 

Cara terakhir jika tim kalian males berhadapan dengan Hero Arlott dengan BAN pada saat draf pick, cara ini sangat efektif karena dengan tidak adanya Hero Arlott di line of down kalian dan tim lawan bisa menggunakan hero lain. 

Itu lah 5 cara conter Hero Arlott semoga bisa membantu kalian saat bermain Rank. Jadi tunggu apa lagi yuk cobain sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: