Woww ! Hasil Survei Indonesia Duduki Posisi Kedua Paling Banyak Kasus Perselingkuhan

Woww ! Hasil Survei Indonesia Duduki Posisi Kedua Paling Banyak Kasus Perselingkuhan

Virgoun bersama istri.--dok : sumeks.co

Woww ! Hasil Survei Indonesia Duduki Posisi Kedua Paling Banyak Kasus Perselingkuhan

SUMEKS.CO – Topik tentang perselingkuhan sedang hangat diperbincangkan, setelah ramainya kasus dugaan selingkuh yang dilakukan penyanyi Virgoun

Perselingkuhan Virgoun sendiri dibongkar oleh istrinya melalui instastory. Dimana perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya sudah terjadi sejak tahun 2021 lalu.

Warganet banyak yang tidak menyangka dan meyayangkan perbuatan penyanyi tembang Bukti ini.

Kemudian setelah kejadian tersebut, topik perselingkuhan menjadi perbincangan. Apalagi pemberitaan dan media social ramai menyuguhkan kasus ini.

BACA JUGA:Gara-Gara Virgoun, Kata Selingkuh Menjadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Pada kasus perselingkuhan ini tidak hanya menyakiti beberapa pihak saja, namun akan meninggalkan trauma bagi korban yang merasa dikhianati oleh pasangannya.

Tapi tahukah kamu bahwa sekarang Indonesia sudah menduduki posisi kedua di Asia sebagai negara dengan kasus perselingkuhan paling banyak?

Dilansir dari berbagai media yang mengutip hasil survei oleh aplikasi kencan, Justdating, menunjukkan fakta mengejutkan mengenai kasus perselingkuhan di Indonesia.

Hasil survei yang dirilis Justdating menunjukkan bahwa 40 persen dari laki-laki dan perempuan di Indonesia, mengaku pernah selingkuh dan bekhianat pada pasangannya.

BACA JUGA:Kronologi Dugaan Perselingkuhan hingga Hobi 'Jajan' Virgoun Dibeberkan Istri, Netizen Shock!

Hasil survei juga menunjukkan bahwa kasus perselingkuhan ini lebih sering dilakukan oleh perempuan karena dipengaruhi oleh perspektif berbeda antara keduanya tentang perselingkuhan.

Namun bukan berarti laki-laki tidak melakukan hal ini. Karena dari beberapa kasus perselingkuhan di Indonesia yang tekuak terutama didunia hiburan banyak mengarah kepada laki-laki.

Perspektif atau pandangan berbeda antara laki-laki dan perempuan ini dimana laki-laki akan menganggap pasangannya selingkuh jika berani pergi berdua dengan laki-laki lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: