Gara-Gara Virgoun, Kata Selingkuh Menjadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Gara-Gara Virgoun, Kata Selingkuh Menjadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Ilustrasi--

Gara-Gara Virgoun, Kata Selingkuh Menjadi Trending Topik di Twitter Indonesia

SUMEKS.CO – Garagara Virgoun, kata Selingkuh, menjadi trending topik Indonesia di twitter. Tercatat ada 44,6 ribu tweet yang menggunakan kata tersebut. 

Selingkuh menjadi banyak dibicarakan warga twitter land, seiring dengan mencuatnya perselingkuhan Virgoun Putra Tambunan atau lebih dikenal Virgoun

Pria bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini merupakan seorang penyanyi berkewarganegaraan Indonesia dan juga merupakan vokalis dari grup musik Last Child. 

Virgoun dikenal setelah membawakan lagu Seluruh Nafas Ini bersama Gisella Anastasia finalis Indonesian Idol. 

BACA JUGA:Kronologi Dugaan Perselingkuhan hingga Hobi 'Jajan' Virgoun Dibeberkan Istri, Netizen Shock!

Perselingkuhan Virgoun terungkap ke publik setelah istrinya Inara Rusli, blak-blakan berbicara tentang perbuatan suaminya itu. Perkataanya itu juga disertai sejumlah barang bukti.

Kasus perselingkuhan Virgoun ini menuai banyak komentar dari warga twitter. Seperti tweetan akun @AgusMagelangan berikut ini : 

Viral Virgoun selingkuh—Virgoun kena hujat karena dianggap nggak bersyukur—Virgoun kena body shaming karena lehernya item kebanyakan daki—Muncul penjelasan kalau itu bukan daki, tapi gejala resistensi insulin. Dari isu perselingkuhan bisa jadi edukasi kesehatan. Dahsyat.

Sementara akun @dandyamm berceloteh @tanyarlfes “ Karna dengan selingkuh, akan timbul perasaan bersalah dan akhirnya menjadi lebih cinta lagi ke pasangan kita".

BACA JUGA:TERBARU, Virgoun Minta Dilayani di Bulan Ramadan, Istri: Seandainya Dia Perlakukan Saya

"Cowo kalo selingkuh gak make perasaan cuma sebagai pemuas nafsu aja, ke pasangannya tetep sayang". "Laki itu gabisa cuma satu, buktinya laki bisa punya bnyk istri". 

Lain lagi dengan @licatwenty yang tampak membela kaum perempuan. “Selingkuh mah selingkuh aja bukan masalah cakep atau ga, tajir atau ga wkwk gatel ya gatel aja”.

Laman wikipedia mengartikan selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: