Netflix Umumkan Akan Garap Serial Film Spongebob Squarpants Special Edisi The Sandy Cheeks Movie

Netflix Umumkan Akan Garap Serial Film Spongebob Squarpants Special Edisi The Sandy Cheeks Movie

Spongebob Squarpants dan Sandy Cheeks terbang di udara.--net

Netflix Umumkan Akan Garap Serial Film Spongebob Squarpants Special Edisi The Sandy Cheeks Movie 

SUMEKS.CO – Pecinta film kartun Spongebob Squarepants, akan kembali disuguhkan movie special edisi Sandy Cheeks. Netflix, baru saja mengumumkan akan merilis film ini. 

Sandy Cheeks merupakan karakter tupai populer dijagat kartun Spongebob Squarepants. Kabar akan rilis ulang sebetulnya sudah ramai terdengar sejak tahun lalu. 

Tanda-tanda akan rilisnya Sandy Cheeks, terlihat dari postingan Instagram Netflix bersama akun Spongebob. Keduanya memposting foto Sandy dan Spongebob sedang meluncur di udara.

Film yang bertajuk Saving Bikini Bottom : The Sandy Cheeks Movie ini sedang dalam proses penggarapan oleh Liza Johnson. Dan bakal dirilis pada 2024.

BACA JUGA: Film Hunger, Mengunkap Sisi Gelap Dunia Restoran, Tonton Di Netflix 

Kali ini Sandy Cheeks sebagai pemeran utama, namun karakter dari Spongebob juga tidak akan hilang.

Dalam perjalanan film ini akan menampilkan petualangan Sandy, bersama Spongebob di daratan Texas. Tempat pulang dan juga kampung halaman Sandy Cheeks.

Dalam caption yang diposting di postingan Instagram Netflix, diceritakan bahwa Sandy Cheeks akan kembali bersinar dan akan menyelamatkan Bikini Bottom setelah semua penduduk laut tiba-tiba memutuskan keluar.

Dari sinopsis film yang sudah banyak beredar bahwa film ini akan menceritakan tentang petualangan Sandy dan juga Spongebob dengan menyelamatkan Texas karena adanya masalah disana.

BACA JUGA:Segera Tayang di Netflix, The Good Bad Mother Baru Rilis Teaser

Dalam proses produksi film, tokoh Spongebob dan Sandy Cheeks akan diisi suaranya oleh Tom Kenny dan Carolyn Lawrence.

Beberapa peran juga akan diisi oleh artis lain yang terlibat dalam proses penggarapan film ini. Diantaranya Wanda Sykes, Clancy Brown, Bill Fagerbakke, Mr Lawrance dan Johny Knoxville.

Film ini merupakan seri televisi animasi yang ikonik dengan nama yang sama. Saat ini sedang tayang di musim ke-13 dan musim ke-14 yang kemudian diumumkan akan dirilis pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: