TERCIDUK! AKBP Achiruddin Hasibuan Kendarai Moge Berdiri Diatas Jok, Ahmad Sahroni: Cabut Kartu Anggotanya

TERCIDUK! AKBP Achiruddin Hasibuan Kendarai Moge Berdiri Diatas Jok, Ahmad Sahroni: Cabut Kartu Anggotanya

AKBP Achiruddin Hasibuan terciduk mengendarai moge berdiri diatas jok.--

TERCIDUK! AKBP Achiruddin Hasibuan Kendarai Moge Berdiri Diatas Jok, Ahmad Sahroni: Cabut Kartu Anggotanya

SUMEKS.CO - Viral, beredar video yang mirip AKBP Achiruddin Hasibuan mengendarai motor gede (Moge) Harley Davidson sambil berdiri diatas jok, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni sampaikan pesan menohok.

Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga merupakan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), geram melihat tingkah AKBP Achiruddin Hasibuan saat mengendarai Moge tanpa mematuhi keselamatan berkendara di jalan raya.

Dikutip dari laman instagram @ahmadsharoni88, Rabu 26 Maret 2023, terlihat Ahmad Sahroni memposting video seorang berkendara menggunakan Moge Harley Davidson saat malam hari.

BACA JUGA:TERKINI! Gegara Biarkan Anak Aniaya Mahasiswa, Jabatan AKBP Achiruddin Hasibuan Dicopot

Dari unggahan tersebut, awalnya pengendara mengendarai Moge tersebut berkendara seperti biasa. Lantas beberapa saat kemudian pria yang diduga AKBP Achiruddin Hasibuan tersebut naik keatas jok dengan posisi motor masih berjalan.

Dari video unggahan Ahmad Sahroni ke laman instagram milik pribadinya tersebut nampak jelas kalau dirinya ikut geram menyaksikan kelakuan salah satu anggota dari komunitas yang diketuainya tersebut.

"Kalo Bener anak HDCI @hdcimedansumut Maka saya sebagai Ketua Umum Meminta Kepada Ketua HDCI sumut Untuk Mencabut Kartu anggota nya," tegas Ahmad Sahroni dalam postingan tersebut.

Tak hanya itu, Ahmad Sahroni juga mengimbau kepada semua anggota HDCI untuk wajib ramah dan santun di jalan.

BACA JUGA:Wah Kacau! Gegara Ditolak Main, Anak Perwira Polisi di Medan Aniaya Teman Hingga Babak Belur

Selain imbauan, Ahmad Sahroni juga menyebut AKBP Achiruddin Hasibuan, Ayah Dari Pelaku Penganiaya, Kerap Pamer Moge di Instagram.

"AKBP Achiruddin Hasibuan, perwira Polda Sumut, sekaligus ayah dari pelaku penganiayaan terhadap mahasiswa kerap pamerkan Motor Gede (Moge) di akun instagram pribadinya".

"Bahkan, ada postingan yang tidak patut untuk dicontoh, sebab ia tampak berdiri saat mengendarai moge, yang tentunya sangat membahayakan keselamatan dirinya maupun orang laen," timpal Ahmad Sahroni. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: