SEA Games 2023, Timnas Voli Putri Indonesia Jangan Menyerah Meskipun Masuk Grup Neraka

SEA Games 2023, Timnas Voli Putri Indonesia Jangan Menyerah Meskipun Masuk  Grup Neraka

Middle Blocker Shintia Alliva Mauludina atlet voli timnas Indonesia SEA Games 2023. Foto: voli manis instagram --

SEA Games 2023, Timnas Voli Putri Indonesia Jangan Menyerah Meskipun Masuk Grup Neraka 

SUMEKS.CO- Menjelang keberangkatan, frekuensi latihan timnas voli putri Indonesia yang dipersiapkan untuk pesta olehraga Asia Tenggara, SEA Games 2023 kembali digenjot.

Kalau bulan puasa latihan hanya pagi saja. kini kembali normal, pagi dan sore. Dan saat pelatnas di Bogor tim bola vooi putri indoor terus dipantau coach Alim Suseno.

Menurut pelatih terbaik Proliga 2023 ini, tim voli putri ditarget meraih  medali perak. Ya target ini menjadi tantangan baginya saat debut sebagai pelatih timnas.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Yang penting, kami berusaha semaksimal mungkin. Bagaimana caranya kami berusaha dilatihan dulu dan permainan," ucap Alim.

Komposisi untuk tim saat ini telah padu. Antara senior dan junior sudah nyetel. Jadi kondisi tim yang sekarang tidak ada rasa canggung. Mereka sudah pernah menyatu di Proliga.

Tim junior dan senior misalnya dari tim Pertamina, ada Agustin juniornya ada Arneta, jadi mereka secara tidak langsung sudah tidak canggung lagi karena mereka sudah kenal semuanya.

BACA JUGA:Terhindar Grup Neraka, Timnas Voli Putra Indonesia Memburu Hattrick di SEA Games ke-32 2023 Kamboja

Pada SEA Games 2023 ini untuk target tim voli putri Indonesia  meraih medali perak, agar bisa tampil pada Asian Games 2022 di Hangzhou, China yang ditunda pelaksanannya ke tahun ini.

Dengan waktu yang sangat mepet, coach Alim akan  persiapkan sebaik mungkin. Tim berat yang harus dihadapi adalah Vietnam selain Thailand tentunya.

Inilah daftar skuat timnas voli putri Indonesia untuk SEA Games ke-32 tahun 2023 di Kamboja

1. Wilda Siti Nurfadhila -Jawa Barat dari BJB Tandamata

2. Tisya Amalia Putri -Jawa Barat dari Jakarta BIN 

3. Shintia Alliva Mauludina -Jawa Barat-tim Jakarta BIN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: