Video Dokter Ditempeleng Keluarga Pasien Saat Bertugas di RSUD Talang Ubi PALI Viral, Cek Faktanya

Video Dokter Ditempeleng Keluarga Pasien Saat Bertugas di RSUD Talang Ubi PALI Viral, Cek Faktanya

Seorang dokter ditempeleng oleh keluarga pasien saat bertugas di RSUD Talang Ubi, PALI. Ilustrasi Foto: pixabay/jpnn.com--

Video Dokter Ditempeleng Keluarga Pasien Saat Bertugas di RSUD Talang Ubi PALI Viral, Cek Faktanya

PALI, SUMEKS.CO - Sebuah video dokter ditempeleng oleh seorang pria yang diduga merupakan keluarga salah satu pasien viral di media sosial.

Keluarga korban tersebut diketahui sedang berobat di RSUD Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Direktur RSUD Talang Ubi, dr Tri Fitriyanti membenarkan adanya aksi pemukulan yang terekam kamera CCTV dan tersebar luas di media sosial tersebut, terjadi terhadap dr Fadli yang sedang bertugas di RSUD Talang Ubi.

"Kejadian itu berlangsung di tahun 2020 lalu. Dan sudah dilaporkan ke Polres PALI oleh dr Fadli dan management RSUD Talang Ubi dr David," ujarnya, Rabu (26/4).

BACA JUGA:Viral Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Bonceng Anak di Bekasi, Panglima TNI Minta Maaf, Warganet: Panik Gak Tuh?

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, laporan tersebut sudah sering ditanyakan di Polres PALI, namun jawaban terakhir bahwa masih dalam proses pencarian terhadap pelaku. 

"Kami sebenarnya kasus ini sudah kami laporkan ke pihak Polres dan sudah di tanyakan. Jawaban terakhir masih dalam proses pencarian buronnya," katanya.

Pihaknya berharap, agar kasus penganiayaan ini tidak terjadi lagi untuk tenaga kesehatan baik di RSUD Talang Ubi maupun di mana saja. 

Kasus ini mengingat lagi terkait kasus penganiayaan dan keprihatinan kami dimana dokter jaga di Lampung yang mengalami pengeroyokan juga.

BACA JUGA:Oknum Pegawai Dishub Lubuklinggau Mendadak Viral, Diduga Meminta Uang dengan Sopir Pick Up

"Untuk itu besar harapan kami kasus penamparan dokter jaga yang di RSUD Talang Ubi dapat diselesaikan juga. Dan mungkin dr Fadli tidak bisa menahan sehingga di viral kan," tambahnya.

Sementara, Kapolres PALI AKBP Khoiru Nasrudin SIK MH melalui, Kasat Reskrim Iptu Yudhistira, bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap laporan korban. "Saya akan cek dahulu," ujarnya singkat.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: