Ada-Ada Saja! Akibat Makan Ayam 3 Ngakunya 2 dan Bikin Rumah Makan Tutup, Kader PSI Ini Panen Hujatan

Ada-Ada Saja! Akibat Makan Ayam 3 Ngakunya 2 dan Bikin Rumah Makan Tutup, Kader PSI Ini Panen Hujatan

Cuitan juru bicara partai PSI ngaku digetok harga tak wajar di rumah makan Hadea yang burujung penutupan rumah makan--

Ada-Ada Saja! Akibat Makan Ayam 3 Ngakunya 2 dan Bikin Restoran Kena Sanksi Tutup, Kader PSI Ini Panen Hujatan

SUMEKS.CO - Heboh di media sosial, Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sigit Widodo digetok harga yang dinilainya tidak wajar saat makan disebuah resto di Rest Area KM 86 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Sigit Widodo yang menjabat sebagai Juru Bicara PSI ini viral, usai cuitannya di akun Twitter pribadinya @sigitwid merasa kena jebakan Batman di Rumah Makan (RM) Hadea rest Area KM 86 Tol Cipali, beberapa waktu lalu.

Hal itu mengundang berbagai tanggapan publik, termasuk diantaranya dari pemilik akun Snack Video @heruhermawan, akibat cuitan itu saat ini restoran tersebut ditutup.

BACA JUGA:Heboh! Tentara Bayaran di Papua, Netizen Usul Sewa Tentara PMC Wagner Rusia, HAM dan Amerika Takut Sama Mereka

Dalam video yang diunggah berdurasi 2 menit dan 20 detik tersebut, narator Heru Hermawan mengatakan ditutupnya restoran itu akibat ulah dari oknum kades PSI tersebut.

Dalam narasinya, juga ditampilkan tangkapan layar cuitan Kader PSI Sigit Widodo, yang protes mengenai harga yang dia bayar saat makan dua potong ayam dan teh dalam kemasan seharga Rp155 ribu.

"Namun setelah saya baca keterangan lengkapnya di detikNews, Sigit Widodo ini tidak menguraikan secara rinci informasi yang dia sampaikan, terutama soal item makanan yang dia makan," kata Heru Hermawan disampaikan dalam narasinya.

Menurut Heru Hermawan, tidak dibeberkan secara rinci oleh Sigit Widodo tentang apa saja yang dimakan menjadi kesalahan fatal.

BACA JUGA:Heboh! Tentara Bayaran di Papua, Netizen Usul Sewa Tentara PMC Wagner Rusia, HAM dan Amerika Takut Sama Mereka

Dan hal itu, lanjut Heru Hermawan bisa menyebabkan penggiringan opini dan sangat merugikan pemilik rumah makan tersebut.

Dibeberkannya, dalam akun media sosial Sigit Widodo dituliskan hanya makan dua porsi ayam dan satu buah teh kemasan, dan menurut Sigit Widodo total harga Rp155 ribu itu terlalu mahal.

Namun, lanjut Heru keterangan yang berbeda Sigit Widodo sampaikan bahwa dirinya tidak hanya makan dua porsi ayam saja.

"Melainkan makan dua porsi nasi, tiga potong ayam, dua telur dadar, tahu dan tempe kemudian minum tehnya juga, dan dinilai harga Rp155 ribu itu masih sangat wajar," ungkap Heru Hermawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: