Ada-Ada Saja! Akibat Makan Ayam 3 Ngakunya 2 dan Bikin Rumah Makan Tutup, Kader PSI Ini Panen Hujatan

Ada-Ada Saja! Akibat Makan Ayam 3 Ngakunya 2 dan Bikin Rumah Makan Tutup, Kader PSI Ini Panen Hujatan

Cuitan juru bicara partai PSI ngaku digetok harga tak wajar di rumah makan Hadea yang burujung penutupan rumah makan--

BACA JUGA:Astaga! Ternyata Ini Motif Mantan Pacar Penembak Siswi SMK di Cianjur, Bikin Naik Darah!

Masih menurut narator Heru Hermawan, kalaupun itu dianggap kemahalan ataupun ada selisih harga itu mungkin tidak seberapa dan itu bisa saja terjadi karena faktor kesalahan manusia.

"Dan itupun masih bisa dibicarakan baik-baik, dan bisa diselesaikan saat itu juga, tanpa harus langsung di viralkan, yang tentunya sangat merugikan apalagi sampai mendapatkan sangsi berat ditutup," tandas Heru Hermawan.

Sementara itu, kabar terbaru Kader PSI Sigit Widodo telah menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Klarifikasi permintaan maaf itu, disampaikan Sigit Widodo melalui unggahan di akun media sosial Twitternya pada Selasa 25 April 2023 kemarin.

BACA JUGA:Catat Ya, Peredaran Uang Kartal di Sumsel Tembus Rp4,2 Triliun di Momen Lebaran 2023

"Untuk yang tidak berkenan dengan cuitan saya, perkenankan saya menyampaikan permohonan maaf, demikian juga pada semua netizen Indonesia yang mungkin dibuat lelah dengan kontroversi cuitan saya," tulis Sigit di akun Twitternya.

Masih dalam cuitannya, dia mengapresiasi langkah pihak terkait untuk memberikan sanksi, namun Sigit berharap sanksi tersebut tidak sampai menutup rumah makan tempat dirinya sempat singgah.

"Saya mengapresiasi pengelola jalan tol yang mengambil tindakan cepat dan tegas, namun alangkah baiknya jika sanksi hanya berupa teguran dan peringatan tertulis saja bukan berupa penutupan sementara karena pemilik juga sudah mengakui kesalahannya,"tulis Sigit Widodo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: