Nah Lho! Sanksi Berat Menunggu, Identitas Oknum TNI Tendang Motor Ibu-Ibu Bonceng Anak di Bekasi Terungkap

Nah Lho! Sanksi Berat Menunggu, Identitas Oknum TNI Tendang Motor Ibu-Ibu Bonceng Anak di Bekasi Terungkap

Pihak TNI saat ini telah berhasil melacak dan mengantongi nama pelaku oknum anggota TNI yang tendang ibu-ibu--

Nah Lho! Sanksi Berat Menunggu, Identitas Oknum TNI Tendang Motor Ibu-Ibu Bonceng Anak di Bekasi Terungkap

SUMEKS.CO,- Aksi arogansi oknum Anggota TNI menendang sepeda motor emak-emak yang sedang membonceng anaknya di jalan Jatiwarna Kabupaten Bekasi, membuat heboh jagad media sosial.

Atas peristiwa tersebut, publik pun mengecam tindakan oknum TNI yang arogan tersebut agar segera dihukum karena telah mencoreng nama TNI.

Sementara dari informasi yang dihimpun, pihak TNI saat ini telah berhasil melacak dan mengantongi nama pelaku oknum anggota TNI tersebut.

BACA JUGA:Viral...Oknum TNI Main Tendang Motor Yang di Kendarai Emak-Emak Bonceng Anak, Netizen: Arogan Banget!!!

"Sesuai dengan instruksi Panglima, agar TNI tidak bersikap arogan dan menyakiti hati rakyat, maka pihak Puspom TNI sudah menelusuri identitas pemilik motor tersebut," kata Kapuspen TNI Julius Widjojono dikutip dari berbagai info, Selasa 25 April 2023.

Julius membeberkan, bahwa identitas pelaku oknum TNI tersebut berinisial K yang berasal dari Wonosobo Provinsi Jawa Tengah.

Julius memastikan, jika oknum TNI tersebut terbukti benar melakukan hal tersebut kepada warga sipil, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan berlaku.

Dikatakan Julius, pihaknya akan lebih memastikan lagi apakah betul oknum TNI tersebut yang menggunakan sepeda motor atau tidak.

BACA JUGA:Mampus! OPM Papua Benar-Benar Terjepit, Tak Ada Lagi Suplai Senjata Yonce Lokbere, Egianus Kogoya Tepok Jidat!

Sebelumnya, viral di media sosia seorang anggota TNI menendang motor yang dikendarai ibu-ibu membonceng anak ditengah jalan raya di Jatiwarna Pondok Kopi Bekasi.

Aksi arogan TNI itu terekam sebuah video berdurasi 19 detik, yang diunggah dalam akun Snack Video @Zadin Channel, Senin 24 April 2023 kemarin.

Dari deskripsi video tertulis, anggota TNI menendang motor yang dikendarai ibu dan anak, di Jatiwarna, Pondok Gede.

Thumbnail narasi selanjutnya tertulis, dijelaskan aksi arogansi oknum TNI berpakaian lengkap itu terjadi diduga oknum TNI tidak sabar saat kendaraanya dihalang-halangi kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: