Mesranya Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Ngedate Nonton Film Perang Besutan Guy Ritchie

Mesranya Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Ngedate Nonton Film Perang Besutan Guy Ritchie

Jokowi dan Ibu Negara Iriana nonton film perang besutan Guy Ritchie.-foto:doksumeksco-

Potret Mesra, Jokowi dan Ibu Negara Ngedate Nonton Film Perang Besutan Guy Ritchie


SUMEKS.CO - Momen romantis presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tertangkap kamera. Keduanya terlihat masuk bioskop nonton film besutan Guy Ritchie.

Film perang itu bertajuk ‘Guy Ritchie The Convenant’.

Sebelumnya, Guy Ritchie ini merilis sebuah film yang dikemas dengan apik namun dibenci oleh penontonya yaitu Operation Fortune: Ruse de Guerre.

BACA JUGA:Walikota Sungai Penuh Jambi Terlambat Datang Salat Ied, Disoraki Warga Hingga Turun dari Mimbar, Malu Gak Tuh


Untuk informasi, Guy Ritchie merupakan seorang penulis naskah, produser sekaligus sutradara film inggris.

Karyanya yang terkenal sebagai sutradara diantaranya ada beberapa film seperti  Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Snatch dan Sherlock Holmes.

Kemudian selain itu Guy Ritchie juga punya karya tulis dan juga produksi film seperti RocknRolla, The Man from U.N.C.L.E. dan Aladdin.

Dia dikenal luas karena trik pengambilan gambar yang unik, karakter-karakter yang khas dalam filmnya dan plot yang kompleks tersaji dalam karyanya.

Film Guy Ritchie’s The Convenant ini menceritakan tentang kisah perjalanan seorang sersan dalam menyelesaikan tugas terakhirnya di Afganistan.

Sersan tersebut bernama John Kinley yang diperankan oleh aktor Jake Gyllenhaal yang bekerja sama dengan penerjemah lokal bernama Ahmed yang diperankan oleh Dar Salim.

Dengan kebaikan hati Ahmed, ia menolong sersan tersebut yang dilumpunkan oleh Taliban saat melaksanakan tugasnya bertempur di Padang Pasir.

Ahmed mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan sersan John kemudian Ahmed menjadi sasaran Taliban hingga ia menghindarinya dan bersembunyi di Afganistan.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop Film Evil Dead Rise, Horor Tersadis Seri Kelima Evil Dead

John yang merasa berhutang budi kembali menyusul Ahmed ke Afganistan untuk menyelamatkannya beserta keluarganya dari sukunya sendiri.

Film bioskop yang sudah tayang sejak 18 April 2023 lalu ini berhasil menarik perhatian masyarakat termasuk orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Jokowi.

Dikutip dari berbagai media, Presiden yang saat itu ingin merayakan idul fitri di kampung halaman yaitu Solo, Jawa tengah terlihat berada di Solo Paragon Mall.

Bersama dengan ibu Iriana, mereka nampak tiba sekitar pukul setengah sembilan malam pada Kamis, 20 April 2023.

Terlihat mereka berjalan menyusuri mall sampai akhirnya ke lantai 3 mall yaitu bioskop Cinema XXI.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menonton film bertajuk Guy Ritchie's The Covenant yang bergenre action perang dengan durasi 2 jam 15 menit.

Tak disangka film ini ternyata menarik perhatian Presiden Jokowi.

BACA JUGA: Drama Korea Taxi Driver 2 Cetak Rating Tertinggi Menjelang Episode Terakhir

Beberapa riview film ini mendapat rate tinggi dari penontonnya, termasuk salah satu akun tiktok dengan akun @fernandoyosse99 menjelaskan kepuasannya menonton film ini.

“Intinya film ini action perang yang gue jamin ga bakal bikin capek nontonya” kata fernando dalam postingan vtnya hari ini 23 April 2023.

Dia mengatakan bahwa film ini sangat menarik dan hampir sempurna dengan trigger yang mahal juga script writer film ini luar biasa dimana ambiance film ini dibangun perlahan tidak tergesa gesa.

Cerita dan alur yang jelas mau dibawa kemana dan paling penting ditutup dengan klimaks yang penuh dengan luapan emosi.

Jangan sampai ketinggalan, film ini sudah bisa ditonton disemua bioskop indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: