Akhir Ramadan, Koramil 402-13/Sungai Menang OKI Bersama Persit Bagikan Takjil

Akhir Ramadan, Koramil 402-13/Sungai Menang OKI Bersama Persit Bagikan Takjil

Ibu persit dan anggota Koramil Sungai Menang membagikan takjil berbuka kepada pengendara yang melintas, di depan Makoramil, Kamis 20 April 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

Akhir Ramadan, Koramil 402-13/Sungai Menang OKI Bersama Persit Bagikan Takjil

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Di akhir Ramadan Koramil 402-13/Sungai Menang masih membagikan takjil berbuka puasa. 

Ratusan bungkus takjil berbuka dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 402-13/Sungai Menang, Kamis 20 April 2023.

Bungkusan takjil berbuka diberikan langsun anggota Koramil dan Persit KCK Ranting XlV- Sungai Menang, Kodim 0402/OKI.

Danramil 402-13/Sungai Menang, Kapten Inf A Zuhdi, mengatakan berbagi takjil gratis terus dilakukan demi berbagi kebahagiaan terhadap sesama yang sedang membutuhkan. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Babinsa Koramil Sungai Menang Gagalkan Pembajakan Kapal

"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat," ungkapnya. 

Kegiatan berbagi takjil gratis seperti saat ini dapat menjadi contoh dan menggugah empati warga yang sangat berkecukupan. Yakni untuk mau berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Pembagian takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan,” jelas Danramil.

Ibu-ibu persit dengan kompak menata bungkusan takjil untuk dibagikan kepada para pengendara yang melintas depan Makoramil. 

BACA JUGA:Polsek dan Koramil Tanjung Batu Siagakan Personel di Desa Tanjung Lalang

“Semoga takjil yang diberikan bermanfaat dan menjadikan berkah,” ujar Danramil.

Sebelumnya di awal awal Ramadan Koramil Koramil Kodim 0402/OKI telah membagikan takjil berbuka kepada masyarakat sekitar Koramil. Termasuk Kodim OKI pun membagikan takjil gratis. 

Koramil Sungai Menang yang juga merupakan Koramil terjauh di wilayah Kabupaten OKI pun berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil berbuka di akhir Ramadhan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: