Luar Biasa, Puskesmas di Palembang Tetap Layani Masyarakat Saat Cuti Lebaran

Luar Biasa, Puskesmas di Palembang Tetap Layani Masyarakat Saat Cuti Lebaran

Puskesmas Dempo Palembang tetap buka di hari libur dan cuti bersama Lebaran Idulfitri 1444 H, Kamis 20 April 2023. foto: m naba anwar sumeks.co--

Luar Biasa, Puskesmas di Palembang Tetap Layani Masyarakat Saat Cuti Lebaran 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kota Palembang tetap memberikan pelayanan selama cuti Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Pantauan SUMEKS.CO Kamis 20 April 2023, sejumlah Puskesmas di Palembang tetap buka seperti biasa saat cuti Lebaran yang sudah mulai sejak Rabu 19 April 2023. Seperti di Puskesmas Dempo, Kenten, dan Talang Ratu tetap memberikan pelayanan pada jam operasional seperti biasanya, yakni pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Satu per satu masyarakat mulai berdatangan untuk berobat atau memeriksa kesehatan sejak pukul 08.00 WIB. Petugas kesehatan juga memberi pelayanan terbaiknya di Puskesmas masing-masing.

"Kita buka seperti biasa jam 08.00 pagi sampai tutup jam 2 siang. Masyarakat seperti biasa mengantre dari pagi untuk berobat," kata Petugas Puskesmas Dempo kepada SUMEKS.CO, Kamis 20 April 2023.

Puskesmas di Palembang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan yang diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang, dr Fenty Aprina kepada SUMEKS.CO, Rabu 19 April 2023 lalu.

BACA JUGA:Pasca Viral Dugaan Nikah Siri Oknum Kades dengan PNS Puskesmas, Kades di Ogan Ilir Resah Diteror Istri

"Selama cuti Lebaran, Puskesmas tetap memberikan pelayanan," ungkapnya.

Dr Fenty Aprina menjelaskan, mengenai sistem pembagian waktu kerja petugas Puskesmas di Palembang akan menyesuaikan dengan jadwal piket masing-masing.

"Tiap Puskesmas ada jadwal piket masing-masing untuk tiap petugas, sehingga waktu mereka teratur," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: