Bandara SMB II Palembang Miliki Saphire Lounge, Penumpang Dijamin Nyaman

Bandara SMB II Palembang Miliki Saphire Lounge, Penumpang Dijamin Nyaman

Saphire Lounge. --

Bandara SMB II Palembang Miliki Saphire Lounge, Penumpang Dijamin Nyaman

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang memiiki Saphire Lounge yang terletak pada area keberangkatan. 

Director of Consumer Business PT Angkasa Pura Solusi, Yundriati Erdani memberikan penjelasan tentang Saphire Lounge Palembang ini.

Akan menjadi lounge pertama yang kembali beroperasi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pasca pandemi COVID-19.

Yundriati Erdani menjelaskan untuk fasilitas, berupa eksekutif lounge, smoking room, VIP room, dan hidangan buffet yang beragam yang bisa dinikmati pengunjung. 

BACA JUGA:Pempek Candy Bandara SMB II Palembang Banjir Order, Paket Terjauh ke Kalimantan

"Lokasinya pada lantai 2 area keberangkatan, kapasitas tempat duduk sebanyak sekitar 76 kursi, VIP dan smoking room, untuk ruang VIP ada 6 kursi dan ruang smoking room ada 10 kursi," kata Yundriati Erdani dikutip SUMATERAEKSPRES.ID, Rabu 19 April 2023. 

Lanjut Yundriati Erdani, saat ini PT Angkasa Pura Solusi sudah mengelola 13 executive lounge yang tersebar pada 7 bandara di Indonesia.

Sementara itu, Executive General Manager (EGM) PT Aangkasa Pura (AP) II, Bandara SMB II Palembang, R. Iwan Winaya mengatakan hadirnya Saphire Lounge Palembang menjadi  tambahan nilai bagi para pengguna jasa yang menunggu keberangkatan

"Shapire lounge sendiri ada paket promosi dan bisa menikmati seluruh makanan yang ada. Juga asa  informasi boarding pesawat," ujar R. Iwan Winaya. 

BACA JUGA:Arus Mudik Lebaran Terlihat di Bandara SMB II Palembang, Puncaknya 19 April

R. Iwan Winaya menghimbau, bagi penumpang yang memang ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda yang memerlukan privasi, salah satu pilihannya memang pada Saphire Lounge.

"Kami bertujuan menghadirkan Saphire Lounge ini tentunya membuat lebih nayaman dalam melakukan aktivitasnya baik kerja ataupun meeting sembari menunggu keberangkatan, Siapa saja bisa masuk menikmati fasilitasnya," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: