Alhamdulliah...Lama Menderita Sakit Bagian Kaki, Bang Yos langsung Menari Usai Diterapi Ibu Ida Dayak

Alhamdulliah...Lama Menderita Sakit Bagian Kaki, Bang Yos langsung Menari Usai Diterapi Ibu Ida Dayak

Diduga mantan Gubernur Jakarta penergapan --

Alhamdulliah...Lama Menderita Sakit Bagian Kaki, Bang Yos langsung Menari Usai Diterapi Ibu Ida Dayak

SUMEKS.CO,- Sosok ahli pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak sangat fenomenal, kemampuannya dalam mengobati berbagai penyakit tulang tidak diragukan lagi.

Tidak hanya pada masyarakat biasa, Ibu Ida Dayak juga dikenal mengobati pasien dari golongan pesohor atau sejumlah pejabat tanpa pamrih.

Kabar terbaru, mantan Gubernur DKI Jakarta atau karib di sapa Bang Yos yang menderita sakit dibagian kaki dinyatakan sembuh berkat diobati Ibu Ida Dayak.

BACA JUGA:HOT NEWS! Tak Sembuh, Wanita Ini Tagih Janji Ida Dayak, Bukannya Mendapat Simpati Malah Banjir Cibiran Netizen

Tuliss sala sehoty

Kabar tersebut dibagikan, lewat unggahan video akun Snack Video @SegalaLibas, Selasa 18 April 2023.

Dari unggahan video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, Ibu Ida dengan ciri khas menggunakan pakaian suku Dayak melakukan terapi pijat pada bagian kaki Bang Yos.

Saat diterapi pijat dibagikan kaki, nampak jelas nampak jelas raut wajah Bang Yos yang menggunakan kemeja putih meringis kesakitan.

BACA JUGA:Info Terkini, Dianggap Angkat Derajat Suku Dayak, Ida Dayak Disambut Bak Pahlawan Saat Pulang Kampung

Namun usai diterapi pijat oleh Ibu Ida Dayak, Purnawirawan TNI berpangkat Letnan Jenderal ini langsung berdiri dan menari khas Dayak bersama Ibu Ida Dayak.

Tidak diketahui secara pasti, kapan dan dimana Ibu Ida Dayak melakukan pengobatan terapi pijat kaki pada Bang Yos.

Video yang diunggah tersebut saat ini telah ditonton sebanyak 1,4 juta tayangan dan disukai kurang kurang lebih 3,7 ribu warganet.

Banjir komentar dari warganet pun mengalir, ribuan komentar memuji pengobatan yang dilakukan oleh Ibu Ida Dayak yang telah menyembuhkan Bang Yos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: