Motor Matik Harga Dibawah Rp30 Juta, Bagasi Super Luas Muat Helm Fullface

Motor Matik Harga Dibawah Rp30 Juta, Bagasi Super Luas Muat Helm Fullface

Yamaha Freego, termasuk salah satu sepeda motor dengan bagasi yang luas.--net

Motor Matik Harga Dibawah Rp30 Juta, Bagasi Super Luas Muat Helm Fullface

SUMEKS.CO – Ingin membeli sepeda motor matik baru? Ada baiknya perhatikan fitur yang ada dan sesuaikan dengan kebutuhan. Karena masing-masing tipe memiliki plus minus.

Sebagian orang mungkin membutuhkan sepeda motor matik yang harganya tidak terlalu mahal, karena terbatasnya dana yang ada. 

Namun di satu sisi juga perlu sepeda motor matik dengan bagasi yang luas, agar dapat menyimpan barang saat berkendara, atau bisa jadi tempat menyimpan helm ketika parkir. 

Untuk yang membutuhkan keduanya, yakni sepeda motor matik dengan harga yang tidak terlalu tinggi, tetapi memiliki bagasi yang luas, ada beberapa pilihan. 

BACA JUGA:Honda ADV160 Sabet Gelar Motor Terbaik di Indonesia

Berikut beberapa tipe dan merek sepeda motor matik yang dijual dengan harga masih dibawah Rp30 jutaan dan memiliki bagasi yang luas. 

Suzuki Address

Sepeda motor matik keluaran Suzuki ini memiliki performa yang unggul, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar dan desain yang dinamis dan bergaya.

Saat ini harga jualnya mulai Rp18,9 juta dan memiliki kapasitas bagas 20,6 liter. Dengan kapasitas sebenar itu, tentunya cukup luas hingga mampu menampung helm full face. 

BACA JUGA:Dibanderol Rp 36 Jutaan, GPX Legend 250 Brighton Siap Warnai Segmen Motor Modern Klasik

Yamaha Freego 125

Sepeda motor matik satu ini baru saja mendapat penyegaran dan memiliki kapasitas bagasi 25 liter. Meskipun body motor ini kecil, bagasinya sangat luas. 

Yamaha Freego 125 untuk saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp21,4 juta, tergantung dengan masing-masing daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: