Jelang Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Sekjen

Jelang Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Sekjen

--

Jelang Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Sekjen

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2023 M, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung ikuti arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, secara virtual dari Ruang Rapat Lantai 2, Jumat 14 April 2023.

Mengawali arahan, Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas harus ada target yang akan diraih.

Sehingga jajaran harus dapat bekerja dengan baik sesuai dengan rencana kerja yang telah ditentukan. 

Komjen Pol. Andap juga menyampaikan hasil Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) satuan kerja di Kemenkumham RI pada Triwulan I TA 2023.

BACA JUGA:HOT NEWS! 2 Hacker Indonesia Turun Gunung Serang Situs Vital, Bikin Israel Ketar Ketir

Kanwil Kemenkumham Babel menduduki peringkat 5 dengan nilai IKPA 99,31.

Terkait persiapan cuti hari raya Idul Fitri, Sekjen Andap meminta jajaran untuk menyelesaikan tugas yang limitasi waktunya telah ditentukan, agar dapat diselesaikan sebelum berangkat cuti.

“Target kinerja bulan April harus tercapai, dan jangan sampai terbengkalai,” pesan Andap.

Komjen Pol Andap juga berharap selama pelaksanaan cuti, Kementerian Hukum dan HAM dapat aman dan kondusif.

Bagi jajaran yang mudik lebaran, Andap minta agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri dan jangan melanggar hukum 

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: