Heboh, Mbah Slamet Banjarnegara Kirim Video Uang Sekarung pada Korbannya untuk Dikirim ke Lampung, Ternyata...

Heboh, Mbah Slamet Banjarnegara Kirim Video Uang Sekarung pada Korbannya untuk Dikirim ke Lampung, Ternyata...

Mbah Slamet Banjarnegara sempat kirim video uang sekarung ke keluarga korban.-Foto: Instagram @PolresBanjarnegara-

Heboh, Mbah Slamet Banjarnegara Kirim Video Uang Sekarung pada Korbannya untuk Dikirim ke Lampung, Ternyata...

SUMEKS.CO - Heboh, Mbah Slamet Banjarnegara memperlihatkan satu karung penuh berisi uang hasil dari peggandaan, yang siap dikirim ke Lampung untuk meyakinkan para korbannya.

Guna meyakinkan korbannya, Mbah Slamet Banjarnegara dukun yang mengaku bisa menggandakan uang, mengirimkan video hasil dari ritualnya yang akan dikirim dari kediamannya menuju Provinsi Lampung.

Dalam video tersebut terlihat, Mbah Slamet mengaku bahwa karung putih yang dipegangnya berisikan uang hasil dari ritualnya.

BACA JUGA:Strategi Dukun Slamet Hilangkan Jejak, Bersihkan Semua Barang Milik Korban, Semua Dikubur Termasuk Kunci Mobil

Kemudian, karung yang dikatakan berisi uang itu diserahkan kepada tiga orang perantara Mbah Slamet, diantaranya bernama Sukijo.

Sukijo sendiri merupakan perantara dari empat orang asal Provinsi Lampung yang kini jadi korban Mbah Slamet dalam.kasus penipuan menggandakan uang.

Mbah Slamet lalu mengatakan melalui video yang dikirimkan ke korbannya, bahwa uang sudah digandakan dan siap diantarkan menuju Lampung dengan diantar oleh tiga orang melalui jalur darat.

"Ini uang hasil ritualnya sudah berhasil digandakan, nanti akan dikirim oleh tiga orang ini," ucap Mbah Slamet dalam video.

BACA JUGA:Hanya Kunci Mobil Theresia dan Okta Ali Ditemukan di Kuburan Korban Slamet, Mobilio Silver Baru Entah Dimana?

Untuk meyakinkan korbannya, Mbah Slamet mengatakan kepada tiga orang yang dipercaya mengirimkan uang itu, agar tidak membuka isi karung yang diduga didalamnya berisi uang sebelum sampai menuju Lampung.

"Nanti karung ini jangan dibuka sebelum sampai ditujuan," kata Sukijo, pria yang mengantar uang itu saat menirukan pesan dari Mbah Slamet.

Tak hanya itu, ketiga orang yang disuruh mengantarkan karung berisi uang tersebut untuk singgah ke beberapa tempat ibadah sesuai petunjuk yang Mbah Slamet.

"Mbah Slamet juga menyampaikan kepada kami untuk mampir ke beberapa tempt ibadah," ujar Sukijo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: