Putra Dayak Mengenyan Asli Tantang Pesulap Merah Adu Kesaktian di Hutan Kalimantan Tengah

Putra Dayak Mengenyan Asli Tantang Pesulap Merah Adu Kesaktian di Hutan Kalimantan Tengah

--

Putra Dayak Mengenyan Asli Tantang Pesulap Merah Adu Kesaktian di Hutan Kalimantan Tengah

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sosok Pesulap Merah kini tampaknya jadi bulan-bulanan warga Dayak, setelah menguliti pengobatan Ida Dayak dan menyinggung suku Dayak.

Pesulap Merah pun ditantang sejumlah warga Dayak supaya adu kesaktian. Kali ini tantangan datang dari Putra Dayak Mengenyan Asli yang berasal dari Desa Leguto Kalimantan Tengah.

Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik yang diposting oleh akun @Muhammad MunawR di aplikasi Helo pada Selasa, 11 April 2023, terdapat delapan pria gagah yang berucap menantang Pesulap Merah.

BACA JUGA:Semenjak Viral dan Tak Pernah Pulang ke Rumah, Ketua RT Bongkar Sifat Asli Ibu Ida Dayak

"Perkenalkan nama beliau bapak Enderson yang lahir pada tanggal 10 bulan 10 tahun 1967. Beliau merupakan Putra Dayak Mengenyan Asli, menantang Pesulap Merah atau Marcel Radhival," kata seorang pria di video tersebut.

Menurut pria tersebut, Putra Dayak Mengenyan Asli ini menantang Pesulap Merah untuk adu kesaktian di Hutan Kalimantan Tengah.

"Mengajak Pesulap Merah untuk adu kesaktian dan membuktikan kesaktian. Beliau tunggu di hutan Kalimantan Tengah," tantangnya.

Pria tersebut juga mempersilahkan Pesulap Merah untuk datang ke Kalimantan Tengah. Para Putra Dayak Mengenyan Asli juga akan menjemput Pesulap Merah di Bandara.

BACA JUGA:Wah...Marcel Si Pesulap Merah Adu Mekanik Dengan Ibu Ida Dayak, Ternyata Ini Faktanya

"Masalah keselamatan kami menjamin, sampai selesai adu kesaktian," ucapnya.

Pria tersebut menambahkan, sebelum adu kesaktian dimulai, Putra Dayak Mengenyan Asli dan Pesulap Merah harus menandatangani perjanjian terlebih dahulu. Akan tetapi, belum diketahui perjanjian yang akan dibuat.

Sebelumnya diberitakan SUMEKS.CO, diduga tidak terima dengan pernyataan Pesulap Merah yang menguliti pengobatan Ida Dayak, hingga menyinggung orang dayak, ribuan Pasukan Merah dari Kalimantan tiba di Jakarta.

Kedatangan ribuan Pasukan Merah dari Kalimantan ke Jakarta ini, bertujuan untuk bertemu dengan Pesulap Merah atau Marcel Radhival. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: