Viral! Ceramah Pendeta Hindu India Sebut Aliran Sungai Gangga Berasal dari Mata Air Zamzam

Viral! Ceramah Pendeta Hindu India Sebut Aliran Sungai Gangga Berasal dari Mata Air Zamzam

Pernyataan dari Pendeta Hindu India bernama, Yati Narsinghanand, saat ceramah disuatu kesempatan yang ingin mengambil alih Ka'bah--

Viral! Ceramah Pendeta Hindu India Sebut Aliran Sungai Gangga Berasal dari Mata Air Zamzam

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Adanya pernyataan dari Pendeta Hindu India bernama, Yati Narsinghanand, saat ceramah disuatu kesempatan yang ingin mengambil alih Ka'bah, saat ini menjadi viral di media sosial.

Seperti di postingan snack video milik akun @morganphillips. Pendeta sayap kanan Hindu India ini sesumbar ingin mengambil Mekkah dan menjadikan Ka'bah sebagai kuil.

Berdasarkan narasi yang ada di video tersebut, bahwa Pendeta Hindu India, Yati Narsinghanand ini, merupakan petinggi dari umat Hindu di India yang intoleran dengan umat Islam.

BACA JUGA:Gara-gara Kuliti Pengobatan Ida Dayak dan Singgung Suku Dayak, Pasukan Merah Kalimantan Tiba di Jakarta Temui

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya foto yang beredar di media sosial, mereka pernah mengganggu umat Islam yang sedang sholat di salah satu masjid di India.

"Jadi mereka ini pernah memutar lagu Hindu ketika umat muslim sedang melaksanakan sholat," terang narasi video tersebut.

Di satu kesempatan pula, Pendeta Hindu India, Yati Narsinghanand ini juga pernah menyebut, bahwa aliran sungai gangga itu sebenarnya berasal dari mata air zamzam yang ada di Tanah Suci Mekkah.

Sontak saja, pernyataan Pendeta Hindu India, Yati Narsinghanand, yang penuh kontroversial ini memantik emosi dari umat muslim Indonesia.

BACA JUGA:Heboh Dokter Muda Ngamuk Rebutan Parkir, Sampai Tarik-Tarik Tangan Pengunjung RS 

Tampak terlihat dari komentar-komentar warganet yang berada di postingan @morganphillips di Snack Video.

"hahahah klo memang ko ambil Makah kalian hancur Makah Mekah muncul sosok yg di langit datang," tulis @Gir** *****.

Kemudian, akun @Ove* *** ******* juga menuliskan "lawak lo.. Kocak...".

Sampai saat ini postingan akun @morganphillips ini telah ditonton 113.900 kali, disukai oleh 5.814 pengguna Snack Video, serta mendapatkan 1599 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: