Usai Antar Penumpang, Ojol di Palembang Dipukuli OTD, Videonya Viral, Semoga Pelakunya Cepat Sadar

Usai Antar Penumpang, Ojol di Palembang Dipukuli OTD, Videonya Viral, Semoga Pelakunya Cepat Sadar

Aksi penganiyaan oleh pelaku yang tidak dikenal terhadap korban ojol viral di media sosial. Foto: dokumen/sumeks.co--

Usai Antar Penumpang, Ojol di Palembang Dipukuli OTD, Videonya Viral, Semoga Pelakunya Cepat Sadar 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Usai mengantarkan penumpangnya, seorang pengemudi ojek online (ojol) di Palembang menjadi korban tindak penganiayaan oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Kejadian yang menimpa Zulkarnain (58), warga Jalan AKBP H Umar, Gang Damai, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning ini pada Senin 10 april 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Aksi penganiayaan ini terekam kamera CCTV rumah warga yang berada di lokasi kejadian di Jalan Pelita, Sekip Bendung, yang akhirnya viral di media sosial (medsos). 

Korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemuning, Selasa 11 April 2023. 

BACA JUGA:Tertipu Orderan Kereta Ayunan Rotan Fiktif, Driver Ojol di Palembang Lapor Polisi

Kepada polisi, korban menceritakan kejadian yang dialami ketika dirinya usai mengantarkan seorang penumpangnya ke TKP.

Namun, saat hendak memutar balik dan akan memasuki Gang Loben di TKP korban berpapasan dengan pelaku yang hendak keluar dari jalan yang sama.

"Pelaku meminta saya minggir karena menghalangi jalan. Lalu pelaku turun dari atas motornya dan langsung memukul dengan tangan kanan sebanyak dua kali ke arah mulut saya hingga saya terjatuh," terang korban.

Kejadian itu sempat dilerai oleh penumpang yang telah masuk ke rumah karena mendengar suara keribuan dan bersama suaminya. 

BACA JUGA:Sambangi Driver Ojol, Ditbinmas Polda Sumsel Sampaikan Harkamtibmas

Pelaku yang informasinya merupakan warga sekitar tersebut seolah tanpa rasa bersalah langsung kabur meninggalkan korban.

Korban yang mengalami luka-luka di bagian mulut dan nyeri di dada kiri oleh sejumlah rekan sesama pengemudi ojol langsung dibawa ke rumah sakit. 

Sementara, Kapolsek Kemuning AKP Sischa Agustina SIK melalui Kanit Reskrim Ipda Budianto SH membenarkan laporan korban terkait tindakan penganiyaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: