Tiket Bus PO Batu Mukti Putra Tujuan Semarang, Solo dan Jogja Habis Terjual

Tiket Bus PO Batu Mukti Putra Tujuan Semarang, Solo dan Jogja Habis Terjual

Armada milik PO Batu Mukti Putra yang melayani rute Palembang-Semarang, Solo dan Jogja.-indra-

Tiket Bus PO Batu Mukti Putra Tujuan Semarang, Solo dan Jogja Habis Terjual 

PALEMBANG, SUMEKS.COArus mudik lebaran tahun 2023 mulai ramai. Pemberangkatan penumpang melalui bus ke berbagai daerah di Palembang, meningkat

Peningkatan jumlah penumpang diantaranya terjadi untuk rute Palembang ke, Jogja, Solo Malang, Semarang dan beberapa daerah di Pulau Jawa lainnya. 

"Saat memasuki arus mudik lebaran penumpang mengalami peningkatan dibandingkan dengan hari biasanya," kata Jhoni Kumis, petugas di loket PO Batu Mukti Putra, Jl Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang. 

PO Batu Mukti Putra melayani pemberangkatan penumpang dari Palembang ke Semarang, Solo dan Jogjakarta.

BACA JUGA:Kabar Gembira Nih, Ada Diskon Tarif Jalan Tol Trans Sumatera Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri

Peningkatan, kata Jhoni Kumis, mulai terjadi sejak Senin, 10 April 2023. Tetapi jika dibandingkan tahun lalu, penumpang bus mengalami penurunan. 

"Jika dibandingkan dengan tahun lalu, tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini banyak masyarakat yang lebih memilih transformasi lain," ucapannya.

Sementara itu, untuk harga tiket bus PO Batu Mukti Putra bervariatif, mulai dari Rp600.000 hingga Rp900.000. Disesuaikan dengan tipe bus dan kelas, seperti kelas Patas, Eksekutif dan Super Eksekutif.

Jhoni Kumis menjelaskan, untuk keberangkatan pada tanggal 6 - 12 April 2023, kelas Super Eksekutif dengan rute dari Palembang ke Semarang, Solo dan Jogjakarta seharga Rp800.000. 

BACA JUGA:Dukung Arus Mudik Lebaran 2023, Pertamina Jamin Pasokan BBM

Sementara rute Palembang-Merak, Palembang - Jakarta dan Palembang - Cirebon dengan harga Rp750.000.

Selanjutnya, keberangkatan tanggal 13 - 21 April 2023 kelas Super Eksekutif rute dari Palembang - Semarang, Palembang - Solo dan Palembang - Jogjakarta dengan harga Rp900.000.

Untuk rute Palembang - Merak, Palembang - Jakarta dan Palembang - Cirebon dengan harga Rp850.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: