Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri pada Aplikasi Livin’ By Mandiri

Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri pada Aplikasi Livin’ By Mandiri

--

Jahja Suryandy, Managing Director PT M Cash Integrasi Tbk, menambahkan “MCAS Group melihat bahwa perkembangan kendaraan listrik di Indonesia memiliki potensi yang besar. Dibarengi dengan potensi yang luar biasa ini, Group berkomitmen untuk terus berfokus memperkuat ekosistem kendaraan listrik, salah satunya melalui kerja sama strategis, guna membawa kontribusi positif untuk mendukung akselerasi penggunaan kendaraan listrik dan realisasi target net-zero emission di Indonesia.”

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Jelang Idul Fitri 1444 H, Bank Mandiri Siapkan Rp 49,6 Triliun

Bank Mandiri secara konsisten terus mendukung penggunaan kendaraan listrik di Indonesia, yang mengalami kenaikan penjualan secara nasional sebesar 383% di tahun 2022 dibanding tahun sebelumnya.

Hal ini tercermin dari support Bank Mandiri di ajang G20 serta dukungan charging station yang terdapat di kantor pusat Bank Mandiri.

Aquarius menjelaskan, Bank Mandiri optimis penyaluran kredit konsumtif akan tumbuh positif sepanjang tahun 2023 termasuk didorong oleh tren konsumsi masyarakat pada segmen kendaraan bermotor, menyusul ekspektasi pemulihan ekonomi domestik yang masih berlanjut dan meningkatnya belanja rumah tangga.

Hal ini juga diikuti oleh geliat digitalisasi Bank Mandiri yang diyakini mampu memberikan kemudahan akses kepada nasabah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: