Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Lawang Kidul Bagikan Sembako

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Lawang Kidul Bagikan Sembako

BERBAGI : Jajaran Polsek Lawang Kidul membarikan paket sembako kepada masyarakat.--

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Lawang Kidul Bagikan Sembako 

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Di Bulan Suci Ramadhan ini, Polsek Lawang Kidul bagikan sembako kepada warga Kecamatan Lawang Kidul bertajuk "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri", Kamis 6 April 2023.

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Lawang Kidul. 

Kapolsek Lawang Kidul, Iptu Yogie Sugama Hasyim STK SIK, mengatakan pemberian bantuan sosial ini berupa sembako kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

"Bantuan kemanusiaan lebih mendekatkan diri antara Polsek Lawang Kidul dengan masyarakat Kecamatan Lawang Kidul," ujarnya. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pasar Inpres Muara Enim Akhir Tahun 2023 Siap Beroperasi

Lanjutnya, bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan bagi umat islam, selain itu kegiatan seperti ini juga bermanfaat  sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat dalam hal kebaikan. 

"Untuk saat ini, bantuan sembako diberikan untuk warga Dusun Tanjung Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dengan total 30 paket sembako," bebernya. 

Dirinya berharap, dengan dilaksanakan kegiatan bantuan kemanusiaan untuk negeri dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Saya berterimakasih dengan semua pihak terutama kepada ketua RW di dusun tanjung dan pihak kelurahan tanjung enim," pungkasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: