Artis Film Dewasa Stormy Daniels, Terjerat Sekandal Panas dengan Donald Trump

Artis Film Dewasa Stormy Daniels, Terjerat Sekandal Panas dengan Donald Trump

Stormy Daniels vs Donald Trump--net

SUMEKS.COStormy Daniels yang bernama asli Stephanie Clifford, menjadi perbincangan hangat setelah terjerat sekandal dengan mantan Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump.

Daniels mengatakan telah melakukan hubungan badan sejak tahun 2006, setahun setelah Donald menikahi istrinya Melania.

Pengakuan Daniels, pertama bertemu Donald  pada Juli 2006 saat turnamen golf selebriti di Lake Tahoe. Dia mendapatkan undangan makan malam di suite hotel milik Donald.

Bagi yang belum tahu, Daniels, merupakan aktris film dewasa, yang telah menjadi aktris terkenal selama lebih dari dua dekade dalam bisnis film dewasa.

BACA JUGA:Jisoo Blackpink Rilis 2 Lagu Sekaligus untuk Debut Solo

Donald Trump terjerat kasus dugaan suap USD130.000 dengan dalihan uang tutup mulut terhadap Daniels pada tahun 2006 silam.

Keduanya melakukan hubungan badan di sebuah kamar hotel milik Daniels, di kawasan Lake Tahoem, berada antara California dan Nevada. Namun, pengacara Donald, membantah pernyataan si artis panas tersebut. 

Menurut Daniels, mereka sering berhubungan badan di sebuah kamar hotel miliknya, dikawan Lake Tahoe, antara California dan Nevada.

Pada tahun 2016, Daniels mendatangani perjanjian rahasia dimana Dia berjanji untuk tidak membicarakan hubunganya secara terbuka dengan imbalan pembayayaran USD 130.000, seperti dokumen yang diajukan di pengadilan federal Los Angles.

BACA JUGA:Rose Blackpink Pamer Foto Dirangkul Harry Styles di Instastory

Sementara itu, Donald dalam suatu kesempatan membantah pernah melakukan hubungan badan dengan Daniels dan berdalih menjadi korban pencemaran nama baik.

Dibalik keterlibatnya dalam sekandal, Daniels sudah terjun menjadi aktris dewasa sejak tahun 2004. 

Aktingnya dalam film yang dibintangi tak diragukan. Dia telah meraih penghargaan Best New Starlet, Contract Babe of the the Year dan Best Actress.

Daniels memiliki seorang putri dari pernikahan sesama bintang film dewasa Barrett Blade. Barret Blade merupakan suami keempat Daniels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: