Tinjau Banjir di Jl Karya Baru, Wawako Palembang Ungkap Penyebabnya

Tinjau Banjir di Jl Karya Baru, Wawako Palembang Ungkap Penyebabnya

Fitrianti Agustinda meninjau titik banjir di Jl Karya Baru RT 02 Palembang, Rabu 5 April 2023. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota PALEMBANG Fitrianti Agustinda meninjau lokasi titik banjir di Jl Karya Baru RT 02, Kecamatan Alang-Alang Lebar, PALEMBANG, Rabu 5 April 2023.

"Saya telah meninjau beberapa lokasi di sekitaran Jl Karya Baru RT 02. Sebenarnya laporan ini sudah masuk kepada kami sejak semalam," kata Fitrianti Agustinda kepada awak media usai peninjauan.

Fitrianti Agustinda meninjau lokasi tersebut bersama Dinas PUPR Palembang dan sempat melakukan dialog dengan setempat.

"Warga juga menyampaikan keluhan bersama-sama. Ternyata banjir di sini memang ada bangunan yang menutupi saluran-saluran," jelasnya.

Fitrianti Agustinda menuturkan, mengenai bangunan yang menutupi saluran tersebut, ia meminta Camat Alang-Alang Lebar untuk melakukan pendekatan kepada warga guna membongkar bangunan-bangunan tersebut.

BACA JUGA:Wabup Ardani Apresiasi PWI OI Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir di Lahat

"Segera kita bongkar bangunannya agar saluran ini tidak lagi ada hambatan, semuanya sudah diketahui jika ditelusuri," tuturnya.

Dia berharap dengan masyarakat sekitar agar dapat bekerja sama dengan baik. "Agar proses-proses ini dapat dikerjakan dalam waktu dekat. Bukan hanya permasalahan lampu jalan, namun banjir juga diatasi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: