Diduga Sengaja Ditinggal Orang Tuanya, Bocah Laki-Laki Ditemukan Tim Patroli KRYD Polda Sumsel

Diduga Sengaja Ditinggal Orang Tuanya, Bocah Laki-Laki Ditemukan Tim Patroli KRYD Polda Sumsel

Tim Patroli KRYD Dit Samapta Polda Sumsel saat menemukan bocah laki-laki yang diduga sengaja ditinggal oleh orang tuanya di Jalan Sudirman Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang bocah laki-laki bernama Salman ditemukan tim patroli KRYD Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumsel Selasa 4 April 2023 sore.

Bocah tersebut ditemukan di Jalan Jenderal Sudirman persisnya di depan martabak HAR yang diduga sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK bocah tersebut langsung dibawa ke Polda Sumsel. 

"Ciri-cirinya mengenakan kaos singlet warna merah, serta celana panjang motif loreng, diperkirakan berusia enam sampai tujuh tahun," kata AKBP Yenni.

BACA JUGA:Dit Samapta Polda Sumsel Gelar KRYD, Amankan Pria Bersajam di Kertapati Palembang

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Indralaya Gelar Razia KRYD di Malam Libur

Hingga kini pihaknya belum mengetahui identitas dari bocah tersebut lantaran masih dalam kondisi shock dan terus menangis. 

Menurut AKBP Yenni, bocah yang ditemukan tim Patroli KRYD Tombak 4 Ambon Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sumsel itu diduga sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya sendiri. 

"Dari saksi di TKP seperti juru parkir dan tukang sapu, bahwa anak tersebut ditinggalkan oleh ibunya di jalan dengan sengaja lalu ibunya langsung melarikan diri menumpang angkot jurusan KM 5," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: