Sambangi Cik Nung, Pj Bupati Apriyadi Nostalgia Cerita Lama

Sambangi Cik Nung, Pj Bupati Apriyadi Nostalgia Cerita Lama

Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyambangi Cik Nung yang merupakan rekan kerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud ketika bekerja di Kecamatan Mariyana.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Sebelum menuju kantor Bupati Muba, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyambangi Cik Nung yang merupakan rekan kerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud ketika bekerja di Kecamatan Mariyana, Selasa 4 April 2023. 

Pantauan di lapangan, Pj Bupati Apriyadi Mahmud membawa sejumlah bantuan sembako untuk Lansia yang merupakan rekan kerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud sedang mengalami lumpuh sudah sejak lama tersebut. 

"Semoga bermanfaat, kami ini teman lama saat bekerja di Mariyana. Saat itu saya dengan Cik Nung bekerja menjadi staf, saat ini kondisi beliau sedang sakit dan tidak bisa beraktifitas normal," ucap Apriyadi. 

Lanjutnya, ia juga sekaligus bersilaturahmi di bulan ramadhan ini dan mendoakan Cik Nung diberikan kesehatan.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Berikan Pemutihan Pajak Kendaraan, ini Jenisnya

BACA JUGA:Heboh Ibu Ida Dayak, Sembuhkan Penyakit Dengan Tarian Magis?

"Sehat-sehat, kita terus saling mendoakan," ungkapnya. 

Usai bertandang ke kediaman Cik Nung, Mantan Kabag Kesra Muba ini juga menyambangi lansia lumpuh dan mengalami kebutaan di Kampung Tujuh Sekayu dan memberikan sejumlah bantuan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, apalagi warga lansia ini sulit untuk beraktifitas, jadi harus kita perhatikan ekstra," ujarnya. 

Sementara itu, keluarga Cik Nung mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu silaturahmi dan memberikan bantuan. 

BACA JUGA:WBP Lapas Pangkalpinang Melaju ke Final Lomba MTQ antar WBP se-Indonesia

BACA JUGA:Walah, Sekelas Panglima TNI Jenderal Andika saja Percaya Skill Mandraguna Ibu Ida Dayak

"Terima kasih pak Bupati telah ke rumah kami, dan menyemangati Cik Nung. Semoga pak Bupati diberi kesehatan dan mengabdi dengan maksimal untuk masyarakat Muba," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: