Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Ogan Tanjung Raja Selatan Ogan Ilir

Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Ogan Tanjung Raja Selatan Ogan Ilir

Petugas mengevakuasi jenazah Mr X yang ditemukan tewas mengambang di pinggir Sungai Ogan. Foto: Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengambang di Sungai Ogan, Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten OGAN ILIR, Sabtu, 1 April 2023, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Halim Kesumo, melalui Kanit Reskrim, Aipda Efri Yuliansyah mengungkapkan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh seorang buruh pasir yang sedang melintas dengan menggunakan perahunya.

"Melihat ada yang mengambang di sungai, lalu warga tersebut membawanya ke pinggir sungai," terang Efri kepada SUMEKS.CO.

Menurut Efri, saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja untuk diperiksa. Diperkirakan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut, sudah tenggelam dua sampai tiga hari.

BACA JUGA:Mr X Ditemukan Mengapung di Pinggir Sungai Musi Palembang, Ini Ciri-Cirinya

BACA JUGA:Mr X yang Dibunuh di Prabumulih Ternyata Teman Sendiri, Pelaku Kesal Korban Bawa Barang Hasil Curian ke Rumah

"Kondisinya sudah membengkak. Dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan," lanjutnya.

Saat ini, Polsek Tanjung Raja masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat ini. Karena pada diri korban tidak ada identitas pengenal sama sekali.

"Saat ini yang hanya bisa kami lakukan yakni menginformasikan kepada warga yang daerahnya dilintasi sungai, siapa tahu korban ini merupakan warga mereka," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: