8 Hero dengan Win Rate Terbaik Sepanjang Regular Season MPL ID S11

8 Hero dengan Win Rate Terbaik Sepanjang Regular Season MPL ID S11

Hero Joy menjadi salah satu hero dengan win rate tertinggi sepajang Regular Season MPL ID S11.--

BACA JUGA:Hasil MPL ID S11 Week 6 Day 2, Geek Slate Buka Peluang Menuju Upper Bracket Usai Bungkam RRQ

Natalia merupakan hero yang memiliki kemampuan menghilang, dengan kemampuannya ini, dia bisa melakukan banyak tugas seperti open map, split push atau gangking. 

Hero Natalia dapat ditempatkan diberbagai role,  Baik sebagai Jungler atau Roamer. Hero Natalia memiliki Win Rate yang tinggi di MPL ID reguler season. Baloyskie user Natalia yang sangat mengerikan, dengan kemampuan gangking miliknya  mampu membuat tim lawan kewalahan

4. Akai dengan 27 Pick, 30 ban dan memiliki Win Rate 67%

Akai hero Mobile Legends yang rilis pada tahun 2016, memiliki role tank dan support. Akai memiliki ultimate crowd control yang cukup lama, yang membuat hero lawan akan sangat sulit untuk menyerang ataupun untuk bertahan.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Hari Pertama MPL ID S11 Week 6 , RRQ Berhasil Curi Kemenangan pada El Clasico

Akai, salah satu hero tank tertua di Land of Dawn, Hero yang sangat berguna jika digunakan dan dapat digunakan sebagai Jungler, Roamer atau EXP. Tazz dan Celiboy player akai yang cukup menyebalkan, ultimate Akai sangat berguna saat perebuatan Turtle dan Lord.

5. Atlas dengan  8 Pick, 26 Ban dan memiliki Win Rate 63%

Hero Atlas memiliki kemampuan yang sangat berguna ketika digunakan pada team fight. Atlas memiliki durability tinggi serta memiliki skill crowd control yang baik. Atlas sendiri bisa dengan mudah menangkap lawannya menggunakan skill ultimatenya.

Atlas sangat mengerikan jika berada pada player yang mampu menggunakanya dengan baik. Kyy dan Rasy player Atlas yang sangat mengerikan.

BACA JUGA:Jadwal MPL ID Season 11 Week 6: El Clasico RRQ vs Evos Legends Digelar Sore Ini

6. Kaja dengan 58 Pick, 61 Ban dan memiliki Win Rate 59%

Kaja merupakan hero Fight dan Support yang rilis pada tahun 2018. Kaja memilik durability yang tinggi seperti hero Fighter pada umunya. Selain itu, Kaja  mempunyai tingkat ability effect yang sangat tinggi, serta memberikan crowd control yang menyebalkan kepada musuh menggunakan skill-nya.

Hero Kaja sangat efektif untuk mencuri hero Mage atau Marksman tim lawan ketika sedang team fight. Hero Kaja sangat cocok dinakan sebagai Roamer, Kyy dan Baloyskie player kaja yang menakutkan bagi tim lawan.

7. Claude dengan 56 Pick, 55 Ban dan memiliki Win Rate 59%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: