Oleng dan Jatuh, Pengendara Motor Aerox Ditabrak Truk dari Arah Belakang, Innalillahi

Oleng dan Jatuh, Pengendara Motor Aerox Ditabrak Truk dari Arah Belakang, Innalillahi

Personel Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Harun Sohar. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya usai terbarak mobil truk setelah motor Yamaha Aerox yang dikendarainya oleng dan terjatuh.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Letjen Harun Sohar, Kecamatan Sukarami atau lebih tepatnya di depan showroom Mitsubishi, Kamis 30 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Kejadian bermula saat korban Rahmad Jainuar (42), warga Jalan Parameswara, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang melintasi TKP dengan mengendarao motor Yamaha Aerox nopol BG 6981 ADO.

Sepeda motor mengarah dari arah Simpang Bandara Internasional SMB II menuju arah Simpang Talang Jambe. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Travel Baturaja Vs Dump Truk, 3 Penumpang Tewas di Tempat, 7 Luka-luka

“Kendaraannya diduga hilang keseimbangan dan terjatuh sendiri langsung ditabrak truk yang berada di belakangnya," kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum.

Iptu Arham Sikakum menegaskan yang menyebabkan korban tewas di tempat adalah saat korban terjatuh langsung ditabrak oleh kendaraan yang ada di belakangnya yang datang dari arah bersamaan. 

"Menyebabkan korban tewas di tempat," jelasnya.

Akibatnya tersebut korban alami pendarahan yang keluar dari mulut dan hidung, serta juga alami patah tulang pada lengan kanan. 

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Sriwijaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

"Korban langsung dievakuasi petugas ke kamar jenazah RSUP Mohammad Hoesin Palembang," terangnya.

Dari keterangan saksi di TKP, pasca kejadian, mobil truk tersebut kabur meninggalkan TKP. 

Peristiwa laka lantas tersebut juga sempat viral di sejumlah sosial media Instagram dan membuat heboh pengendara yang melintas di lokasi kejadian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: