Diakhir Masa Jabatan, Warga Sukatani Minta Kenang-kenangan kepada Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Diakhir Masa Jabatan, Warga Sukatani Minta Kenang-kenangan kepada Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Bupati Banyuasin Askolani saat memberikan sambutan Safari Ramadan 1444 H di Desa Sukatani Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, Kamis 30 Maret 2023.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Jelang paripurna masa jabatan bupati Banyuasin Askolani dan wakil bupati Banyuasin Slamet pada September 2023 mendatang berakhir.

Sutarno tokoh masyarakat Desa Sukatani Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin meminta kenang - kenangan kepada bupati dan wakil bupati Banyuasin.

Hal itu disampaikan Sutarno saat memberikan kata sambutan kegiatan safari ramadhan pemkab Banyuasin di Desa Sukatani Kecamatan Tanjung Lago, Kamis 30 Maret 2023. 

"Kita minta kenang - kenangan," kata Sutarno.

BACA JUGA:Tol Simpang Indralaya-Prabumulih Dibuka 15 April 2023

Kenang - kenangan yang diminta Sutarno mewakili warga Sukatani yaitu infrastruktur jalan, baik itu dengan cara pengerasan atau pengecoran. 

"Karena pakai dana desa tidak cukup," tukasnya.

Sebenarnya infrastruktur jalan sudah dilakukan pengerasan melalui dana aspirasi, tapi karena kondisi cuaca kembali alami kerusakan.

"Jadi bagusnya dicor," tukasnya. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi di KONI Sudah Penyidikan, Mengapa Belum Tersangka? Ini Penjelasan Kasi Penyidikan Kejati Sumsel

Kemudian kenangan yang diminta oleh Suparno yaitu persoalan pertanian mengenai Saluran Pedesaan (SPD) dan Saluran Drainase Utama (SDU) yang sudah tidak memadai lagi. 

Karena kapasitas pembuangan air masuk keluar tidak seimbang, sehingga dampaknya menganggu proses pertanian."Banjir jadinya,"ucapnya.

Bupati Banyuasin Askolani akan menampung aspirasi warga Sukatani, dan direncanakan pada tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan pembangunan infrastruktur itu. 

" Kita usulkan pakai dana DAK,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: