Drama Korea Terbaru, Kill Boksoon Berkisah Tentang Working Mom, Tayang 31 Maret di Netflix

Drama Korea Terbaru, Kill Boksoon Berkisah Tentang Working Mom, Tayang 31 Maret di Netflix

Drama Korea terbaru Kill Boksoon--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO -  Film drama Korea aksi terbaru, Kill Boksoon, akan tayang pada Jumat, 31 Maret 2023,  di Netflix.

Tokoh utama dalam film bergenre aksi komedi ini diperankan oleh aktris Jeon Do Yeon, kental dengan sensitivitas khas Korea.

Jeon Do Yeon merupakan aktris Korea yang mendapat banyak penghargaan dan pernah menjadi aktris terbaik di Cannes.

Baru-baru ini series yang diperankan Joen Do Yeon berjudul Crash Course in Romance, berkisah tentang gadis sekaligus ibu yang punya kedai lauk, sukses besar.

BACA JUGA:Netflix Rayakan Hari Film Nasional Bersama 8 Artis Perempuan Indonesia

Sementara perannya dalam Film Kill Boksoon, jauh berbanding terbalik dari sebelumnya. Joe Do Yeon berperan sebagai seorang ibu yang memiliki kehidupan ganda dengan menyandang profesi sebagai pembunuh bayaran.

Perannya yang terbilang berbeda dikedua series tersebut memunculkan ketakutan pada penggemar film sebelumnya yang belum bisa move on dengan karakter Joen Do Yeon.

Film Kill Bok Soon disutradarai oleh Byun Sung Hyun, yang juga pernah menyutradarai film hits seperti “Kingmaker” dan “The Merciles”.

Kill Boksoon telah diputar pada festival film Berlinale pada 18 Februari 2023, yang dihadiri oleh kurang lebih 1800 orang.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Netflix, Keramat 2 Makin Mengerikan dengan Konsep Dokumenter

Film ini meneceritakan tentang seorang ibu yang bekerja di sebuah perusahaan bernama M K Ent yang dipimpin oleh Cha Min Kyu.

Cha Min Kyu merupakan pimpinan sekaligus mentor yang melatih Boksoon menjadi pembunuh bayaran ternama yang terampil dengan keberhasilan 100 persen.

Boksoon diperusahaan tersebut  berprofesi sebagai seorang pembunuh bayaran. Namun diperjalanannya memutuskan untuk meninggalkan perusahaan tersebut demi putrinya Jaeyoung.

Diakhir misi, Jeon Do Yeon bekerja sama dengan Han Hee-Sung, salah satu pembunuh terampil  yang ada perusahaan namun Dia menyadari betapa bahayanya perusahaan Cha Min Kyu baginya dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: