Wong Palembang! Buruan Promo Shopee Gokil, Hanya Hari Ini, Diskon 100 Persen, Klaim Voucher Disini

Wong Palembang! Buruan Promo Shopee Gokil, Hanya Hari Ini, Diskon 100 Persen, Klaim Voucher Disini

Ilustrasi--

SUMEKS.CO – Shopee menghadirkan promo ShopeeFood Day yang hanya berlaku hari ini 29 Maret 2023. Beragam promo menarik dan gokil yang ditawarkan  di promo ShopeeFood Day. Hanya hari ini.

Mulai dari gratis ongkir, diskon sampai 100 persen dan program rezeki checkout gratis total sampai dengan 100 juta.  Beli makanan berbuka puasa makin untung dengan Shopee. Tunggu apalagi nikmati promo ShopeeFood Day Hari ini dan klaim vouchernya sekarang.

Hari ini Shopeer Palembang  bisa ikut program rezeki checkout gratis hingga total 100 juta yang hanya berlaku satu hari.

Caranya cukup memesan makanan disegment ShopeeFood sesuai waktu petunjuk promo.

BACA JUGA:Promo Shopee Ramadan, Tonton ShopeeVidio Rp 15 Miliar THR Nunggu

BACA JUGA:Kian Mudah Aja, ShopeePay Gabung BI-FAST, BI Perluas Peserta Jadi 122

Promo ini akan berlangsung dalam 4 (empat) waktu atau sesi yang di tentukan oleh pihak Shopee. Namun pada program ini pengguna tidak diperkenankan menggunakan voucher  cashback dan koin shopee.

500 pengguna yang terpilih di sesi waktu tertentu akan mendapatkan hadiah bonus ShopeePay yang akan diinformasikan melalui notifikasi di aplikasi.

Hadiah dalam bentuk bonus  ShopeePay diberikan sesuai jumlah uang yang dibayarkan pada saat pemesanan dengan nilai maksimal Rp50.000.

Hadiah akan masuk ke akun pengguna maksimal 7x24 jam setelah pesanan selesai.

Selain itu promo gratis ongkir di promo ShopeeFood Day memiliki ketentuan dimana pembayaran bisa  dilakukan di semua metode pembayaran yang tersedia, voucher hanya berlaku pada partner resto dengan koleksi gratis ongkir Ramadhan.

BACA JUGA: Banjir Promo! Shopee Gelar Promo Big Ramadan Sale, Flash Sale AKBAR RP1

BACA JUGA: Banjir Promo! Shopee Gelar Promo Big Ramadan Sale, Flash Sale AKBAR RP1

Dalam setiap transaksi voucher hanya berlaku satu kali dan voucher gratis ongkir tidak bisa ditukar dengan promo lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: