Bupati Panca Mawardi Membuka Turnamen Sepak Bola 'Rengas CUP I' Tahun 2023

Bupati Panca Mawardi Membuka Turnamen Sepak Bola 'Rengas CUP I' Tahun 2023

--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua stake holder yang telah melaksakan pembukaan sepak bola Rengas CUP I tahun 2023, tentunya kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan, juga melihat sejauh mana perkembangan olah raga sepakbola di wilayah kabupaten Ogan Ilir ini.

Melalui turnamen ini, suami Mikhailia Tikha Panca Wijaya ini berharap dapat lahir pemain-pemain sepak bola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal bagi kabupaten Ogan Ilir.

Ada pun pesan untuk para peserta agar bertanding dengan sportif, karena kita mencari prestasi dengan bersilaturahmi, mari sama-sama kita menjaga nama baik kabupaten Ogan Ilir, semoga kegiatan ini dapat berlangsung nyaman aman sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah untuk kelancaran kegiatan ini Pak Wagub Sumsel membantu Rp25juta, saya membantu Rp10juta dan Pak Panglima AW Noviadi Mawardi memberikan bantuan bola. Semoga kegiatan ini mekin menggeliatkan kegiatan olahraga di desa desa. Selain itu untuk mengembangkan kegiatan olahraga Pemkab melalui KONI juga melaksanakan porcam dan porkab,”kata Bupat Panca

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Bilang PD Pedrogas Akan Miliki Dereksi dan Komisaris Baru

Bahkan Panglima AW Noviadi yang tergabung dalam grub Ogan Ilir United turut bertanding sepakbola melawan grub All Star. Meski diguyur hujan deras pelaksanaan pertandingan sepakbola tetap terlaksana dengan sukses

Ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti mengatakan geliat olahraga di Ogan Ilir makin berjaya sejak kepemimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, bahkan kami juga mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Penasehat KONI AW Noviadi Mawardi.

“Alhandulillah kita tahun lalu sudah melaksanakan porcam dan porkab, bahkan meraih juara 1 piala suratin dan juara 1 piala sepakbola santri kedepan kita juga segera melaksanakan porcam mohon doanya agar kegiatan ini sukses,”harap Ketua KONI H Aswan Mufti.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Ogan Ilir Bapak Aswan Mufti, dewan pembina KONI Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, staf khusus Gubernur Sumsel Arwin Novansyah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: