Warga OKU Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Karet di Mesuji Makmur OKI

Warga OKU Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Karet di Mesuji Makmur OKI

Warga OKU Timur ditemukan tak bernyawa Tergantung dipohon karet di Mesuji OKI--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO – Warga Blok G Dusun IV, Desa Mukti Karya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad manusia tergantung di pohon karet.

Jasad tersebut adalah Ali Sadikin (51) warga Desa Nusa Bali RT 008 RW 003 Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur.

Ia ditemukan dalam meninggal dunia keadaan tergantung di pohon karet di belakang rumah Suryadi (60), Jumat 24 Maret 2023, sekira pukul 21.00 WIB.

Camat Mesuji Makmur, Johan Febri Fadilah SIP MSi membenarkan persitiwa tersebut.

BACA JUGA:DPO Kasus Pembunuhan di Muba Tertangkap Dalam Operasi Pekat Musi 2023 di Lubuklinggau

"Saya diberitahu Sekdes soal kabar tersebut, dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan faktor ekonomi," jelasnya. Sabtu 25 Maret  2023.

Johan mengungkapkan, korban merupakan warga OKU Timur yang merantau di Desa Mukti Karya Kecamatan Mesuji Makmur ikut keluarganya. 

"Korban sebelum puasa pulang ke desanya. Baru dua hari kemarin pulang lagi ke desa tersebut untuk kembali bekerja disana," ungkapnya. 

Masih kata Camat, awalnya keluarga menduga korban hanya keluar rumah dan akan pulang saat berbuka. Namun, hingga Magrib korban tak kunjung pulang.

BACA JUGA:Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan Panitia Pengawas Pemilu Selangit Musi Rawas Dibakar Massa

Kemudian, kelaurga memutuskan untuk mencari korban dan betapa kagetnya saat ditemukan, korban sudah tergantung menggunakan tali tambang.

“Saat itu juga petugas Puskesmas Mesuji Makmur dan Anggota Polsek Mesuji Makmur datang ke TKP untuk memeriksa korban, namun korban sudah tak bernyawa,” katanya. 

Kemudian, korban langsung dibawa ke desanya di Desa Nusa Bali RT 008 RW 003 Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur untuk dimakamkan.

Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan visum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: