Sambut Bulan Ramadhan, Film Buya Hamka Akhirnya Rilis Official Trailer

Sambut Bulan Ramadhan, Film Buya Hamka Akhirnya Rilis Official Trailer

Film Buya Hamka, akan rilis official trailer pada 23 Maret 2023 pukul 17.00 Wib.--net

BACA JUGA:Keren! Film Everything Everywhere All At Once Borong 7 Piala dari 11 Kategori Nominasi Oscar 2023

Ditampilkan pada tahun 2021 lalu, dalam unggahan tersebut nampak Vino yang memerankan Buya Hamka terlihat keriput dengan rambut beruban dan mulai menipis ditambah dengan kesan janggut yang memutih.

Proses casting juga sudah dilakukan sejak tahun 2017, Vino G Bastian mengonfirmasi untuk mendapatkan hasil tiruan tokoh yang maksimal memang membutuhkan waktu dan proses yang lama.

Selain Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama Film Buya Hamka, juga dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas. 

Diantaranya Laudya Chintya Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.

BACA JUGA:Ngabuburit Anti Bosan, Ini Rekomendasi Serial Drama Ramadhan yang Bisa Ditonton di Vidio

Film Buya Hamka menceritakan tentang sosok Buya Hamka, dari kecil hingga dewasa dan menuntut ilmu sampai keluar negeri hingga memutuskan kembali ke Indonesia.

Setibanya di Indonesia ia kemudian kembali ke Yogyakarta untuk menimba ilmu dan sempat menjadi bagian pahlawan dalam berjuang melawan penjajah.

Tokoh ulama satu ini ditunjuk menjadi imam dalam solat jenazah Presiden Soekarno yang membuatnya mengingat kejadian saat ia berada dalam sel jeruji.

Dalam masa pemerintahan Presiden Soekarno, Buya Hamka sempat ditahan akibat dianggap terlalu kritis.

BACA JUGA:Superhero Indonesia, Sri Asih Segera Tayang di Disney+Hotstar Maret Ini

Film ini menjelaskan juga tentang bagaimana perjalanannya dalam memajukan kiprah kepenulisan di Indonesia.

Penasaran bagaimana cuplikan keseruan  perjalanan tokoh agama dan sastrawan satu ini? Saksikan official trailernya 23 Maret 2023 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: