Nurmala Alya Resmi Nakhodai PWI Lahat Tiga Tahun Kedepan

Nurmala Alya Resmi Nakhodai PWI Lahat Tiga Tahun Kedepan

Nurmala Alya Resmi dilantik sebagai ketua PWI Lahat periode 2023-2026.-Foto: Dok. Sumeks.co-

LAHAT, SUMEKS.CO - Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat Periode 2023 - 2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PWI Sumatera Selatan Dr H Firdaus Komar Spd MSi, di dampingi Sekjen PWI Sumel Dwitri Kartini, Rabu 21 Maret 2023.

Acara yang berlangsung di Pendopoan Rumah Bupati Lahat Ini, dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto, Sekda Lahat Chandra SH MM, unsur Forkopimda, OPD, dan seluruh anggota organisasi jurnalis di Kabupaten Lahat Mulai dari AWDI, IWO, PJS, IWOI, JMSI, SMSI. 

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar Spd MSi meminta pengurus PWI Lahat untuk menjalankan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga, jalani kerjasama, taati dan patuhi UU Nomor 40 tahun 1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik. 

"Saya percaya pengurus PWI Lahat dapat melaksanakan tugas dan amanah organisasi dengan baik dan sesuai tanggung jawab," ucapnya.

BACA JUGA:Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Nurmala Sebagai Ketua PWI Lahat

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan selama ini antara pemerintah Kabupaten Lahat dan PWI Lahat telah terjalin kerjasama yang baik.

"Saya berharap, dengan pengurus PWI Lahat yang baru dikukuhkan ini, kerjasama tetap terjalin," ucapnya.

Cik Ujang juga berpesan kepada seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Lahat untuk terus memberikan informasi yang aktual bagi masyarakat.

"Karena peran media sangat penting, demi menunjang pembangunan serta penyampaian informasi bagi seluruh masyarakat," imbuhnya.

BACA JUGA:PWI dan SMSI Ogan Ilir Peduli Korban Banjir Bandang Lahat, Wabup Ogan Ilir Berikan Apresiasi

Ditambahkan Cik Ujang, usai pelantikan ini, dirinya berharapa pengurus PWI Lahat selalu intens berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

"kami akan selalu membuka tangan dan hati, jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, dapat disampaikan guna membangun Kabupaten Lahat yang bercahaya," tutupnya. 

Ketua PWI Lahat yang baru saja dilantik, dan akan menakhodai PWI Lahat  Nurmala Ayla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ketua PWI Sumsel, serta rekan jurnalis.

"Saya sangat bersyukur kepada semua orang yang mendukung saya, tanpa kalian semua saya tidak akan berdiri disini sebagai Ketua PWI Lahat," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: