Netizen Kaget Ayu Ting-Ting Dance Bareng dan Masuk Tiktok Resmi Boyband Korea Selatan Treasure

Netizen Kaget  Ayu Ting-Ting Dance Bareng dan Masuk Tiktok Resmi Boyband Korea Selatan Treasure

Ayu Ting-Ting bersama anggota Boy Band Treasure Jihoon dan Yoon Jae-hyuk.--net

SUMEKS.CONetizen dikejutkan unggahan Tiktok resmi milik Boyband Korea dengan akun @yg_treasure_official bersama pedangdut Indonesia Ayu Ting Ting, pada Minggu, 19 Maret 2023.

Treasure maker sebutan nama fans boyband asal Korea ini heboh. Pasalnya dalam postingan akun resmi Treasure terlihat Ayu Ting Ting menari diantara dua member Jihoon dan Yoon Jae-hyuk.

Dalam satu jam postingan tersebut sudah mengumpulkan sampai 1,2 juta viewers, jumlah like lebih dari 304,8 ribu akun, disimpan sampai 11,8 ribu akun dan di share sampai 6.644 kali dengan jumlah komentar mencapai 6,1 ribu.

Sampai hari ini vidio yang diunggah oleh boygroup YG Entertainment  sudah ditonton sedikitnya 17,3 juta kali dengan jumlah like mencapai 2,4 juta akun, disimpan oleh 114,8 ribu akun dan disebarkan mencapai 66,2 ribu akun.

BACA JUGA:Indra Herlambang Tanya Netizen, Kalau Kebetulan Ketemu Sopir Taxi Seperti Lee Je Hoon Mau Diantar Kemana?

Diiringi lagu Rude Boy Anantavinnie Remix - Anantavinnie,  Ayu Ting Ting yang mengenakan rok mini coklat muda dan atasan kaos serta sepatu putih-putih berdiri diantara dua member Treasure.

Boyband Treasure baru menggelar konser tunggal mereka di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang, pada akhir pekan lalu, yakni 18 dan 19 Maret 2023. 

Konser ini merupakan rangkaian tur Asia yang bertajuk ‘Treasure Tour (Hello)’. Konser ini merupakan kedatangan ketiga Treasure ke Indonesia.

Setelah kedatangan boyband ini pada tahun 2020 di Bali dan tahun 2022 menjadi salah satu yang tampil di festival Saranghaeyo Indonesia.

BACA JUGA: Sering Dibilang Mirip, Dua Aktris Korea Ini Disandingkan dalam Satu Film

Ayu dan anaknya Bilqis dikenal sebagai penggemar K_Pop, terlihat Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis menghadiri konser boyband Treasure dan Blackpink, asal Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Tak sampai disitu, hebohnya video Ayu Ting Ting dan member Treasure tersebut mengundang komentar netizen mencapai 57,4 ribu komentar terhitung hari ini.

Sebagaian besar dari komentar menunjukkan ketidakpercayaan netizen melihat penampilan Ayu bersama member treasure.

Beberapa komentar netizen yang terkaget-kaget melihat postingan tersebut mencurahkan dalam isi komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: