Selama 30 Tahun Ayah Dikabarkan Menghilang, Sri Datangi Polda Sumatera Selatan

Selama 30 Tahun Ayah Dikabarkan Menghilang, Sri Datangi Polda Sumatera Selatan

Sri dan keluarganya saat mendatangi SPKT Polda Sumatera Selatan untuk meminta bantuan mencari ayahnya yang dikabarkan telah menghilang selama 30 tahun. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satu keluarga mendatangi SPKT Polda Sumatera Selatan, Sabtu 18 Maret 2023.

Keluarga tersebut mencari keberadaan orang tuanya yang sudah 30 tahun menghilang tanpa ada kabar.

Sri Dasissa Trisnawati membuat laporan orang hilang yang diterima langsung petugas piket Siaga SPKT Polda  Sumsel yang dipimpin KA SPKT AKBP Gun Heriyadi Sik, melalui KA SIAGA 3 SPKT Kompol Kusyanto SH bersama Paur dan Bamin.

Sri merupakan anak dari Danial bin Makmun Arasip yang keberadaannya sampai saat ini belum diketahui dan belum pernah bertemu dengan sang Ayah. 

BACA JUGA:Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

Saat ini, Sri yang lahir di Nganjuk, tanggal 08-12-1992 dan sudah berkeluarga dengan dikaruniai tiga orang anak. 

Bersama suami dan anak-anaknya, memohon bantuan kepada pihak kepolisian dan juga kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan orang tuanya.

"Bila ada yang melihat atau mengetahui keberadaan ayah saya bisa menghubungi Kantor Polisi terdekat atau kepada kami dengan nomor HP 0813 9655 1099," ujar Kompol Kusyanto.

Sri pernah mendapat info dari keluarga bahwa Danial ada tinggal di dekat kawasan PT Pusri atau di wilayah lainnya di Kelurahan 12 Ulu Palembang, namun sampai saat ini juga belum ditemukan keberadaannya.

BACA JUGA:Perawat RS Pertamina Prabumulih yang Menghilang Akhirnya Pulang, Polisi: Bukan Korban Kejahatan

"Besar harapan saya kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan ayah saya, dan segera disampaikan informasinya. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian Polda Sumsel, Media Online dan semuanya yg telah membantu dan berusaha memberikan informasi," ujar Sri.

BACA JUGA: Cek Harga Tiket Pesawat Garuda Hari ini, Program Spesial Lebaran Rute Palembang-Jakarta. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: