Sasar Penggemar Golf, Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf

Sasar Penggemar Golf,  Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf

--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Bank Mandiri konsisten berinovasi untuk meningkatkan penguasaan pasar perseroan di bisnis consumer.

Terbaru, Bank Mandiri mengenalkan kartu kredit khusus bagi penggemar olahraga golf, yang menawarkan banyak paket promo di berbagai lapangan golf favorit. 

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, mengatakan selain meningkatkan transaksi kartu kredit, kehadiran kartu kredit golf yang merupakan penyempurnaan versi sebelumnya diharapkan dapat mendukung pengembangan olahraga golf, khususnya dalam menarik animo kaum muda. 

“Dengan kerjasama yang telah terjalin dengan sejumlah lapangan golf favorit, produk kartu kredit ini akan memudahkan pegolf dalam menikmati berbagai kenyamanan dan kemudahan saat berlatih, termasuk dalam proses pemesanan. Harapannya, semakin banyak orang yang bermain golf, khususnya generasi muda,” ujar Alexandra dalam Siaran Pers, Sabtu 18 Maret 2023.

BACA JUGA:Beruntung, Dua Warga Kayuagung, OKI Dapat Hadiah Umroh Gratis dari Masjid Agung Sholihin

Lebih lanjut, berbagai benefit yang ditawarkan Mandiri kartu kredit golf ini antara lain berupa cashback atau e-voucher golf hingga Rp750 ribu.

Selain itu terdapat berbagai benefit lain seperti cashback hingga Rp6 juta di berbagai merchant golf, diskon hingga 50% lapangan, driving range, dan merchant golf, kesempatan mendapatkan undangan special Turnamen Golf Bank Mandiri, dan berbagai support dan benefit khusus komunitas golf.

“Inovasi ini juga diharapkan dapat menjadikan Mandiri Kartu Kredit dengan berbagai variannya sebagai alat pembayaran non tunai terpilih, khususnya bagi masyarakat urban. Untuk itu, Bank Mandiri akan terus berkreasi dalam menciptakan ragam program benefit menarik sesuai dengan potensi yang ada di berbagai kelompok masyarakat,” imbuhnya.

Komitmen Bank Mandiri dalam berinovasi di segmen kartu kredit sejauh ini lanjut Alexandra, telah memberikan hasil yang baik.

BACA JUGA:Model Gandum Kuah Daging Mang Aman, Hidden Gems di Palembang

Tercatat, transaksi nasabah pemegang Mandiri kartu kredit meningkat 17,7% secara year on year (yoy) pada akhir tahun 2022 menjadi lebih dari 43 juta transaksi. Pencapaian tersebut turut diikuti dengan volume transaksi yang terus meningkat 32,5% jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya.

Adapun, khusus dari lapangan golf, Bank Mandiri mencatat pertumbuhan volume transaksi kartu kredit sebesar 32% dan frekuensi transaksi sebesar 42% secara tahunan.

Capaian ini diperoleh dari keberadaan sekitar 7.000 kartu kredit golf sebelumnya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan komposisi kepemilikan oleh kaum muda sebesar 13%. 

Sementara itu, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menyatakan pihaknya menyambut baik diluncurkannya kembali Mandiri Kartu Kredit Golf.

Sumber: