Beruntung, Dua Warga Kayuagung, OKI Dapat Hadiah Umroh Gratis dari Masjid Agung Sholihin

Beruntung, Dua Warga Kayuagung, OKI Dapat Hadiah Umroh Gratis dari Masjid Agung Sholihin

Pengundian hadiah umroh gratis Masjid Agung Sholihin, Kayuagung, Ogan Komering Ilir. --dok : sumeks.co

KAYUAGUNG, SUMEKS. CO - Dua warga KAYUAGUNG, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapatkan hadiah berangkat umroh gratis dari Masjid  Agung Sholihin. 

"Alhamdulilah, sudah terpilih 2 orang jamaah Masjid Agung Sholihin untuk berangkat menjalankan ibadah umroh. Periode tahun ini," kata Ketua Masjid Agung Sholihin, H Antonius Leonardo, saat dikonfirmasi SUMEKS. CO, Minggu 19 Maret 2023.

Dua jamaah terpilih melalui kupon undian gerakan salat subuh berjamaah Masjid Agung Sholihin, adalah Ansyori dan Umar Jagat. 

Keduanya adalah jamaah tetap Masjid Agung Sholihin, dan memang benar warga Kayuagung. 

BACA JUGA:Jemaah Masjid Agung Sholihin Kayuagung OKI Gelar Yasinan Malam Nisfu Syaban 1444 H

"Ini merupakan periode program salat subuh berjamaah yang dimulai  29 Januari 2023 hingga 9 Maret 2023 kemarin," ujar Antonius.

Kedua jamaah ini terpilih karena telah mengikuti undian program gerakan salat subuh berjamaah dan mendapatkan kupon untuk diundi mendapatkan ibadah umroh gratis. 

Yakni dengan persyaratan usianya diatas 17 tahun, aktif salat lima waktu di Masjid. Lalu terpenting aktif salat subuh berjamaah di Masjid Agung Sholihin. 

Ditegaskan Antonius, barulah tukarkan poin salat subuh bejamaah minimal 40 hari dengan kupon umroh 2023. Hingga akhirnya diundi dan terpilih 2 jamaah ini. 

BACA JUGA:Masjid Agung Sholihin Kayuagung OKI Sediakan Kupon Umrah, ini Syaratnya

"Tujuan adanya program gerakan salat subuh berjamaah di Masjid ini adalah bertambah banyak masyarakat yang salat subuhnya di Masjid," katanya. 

Masih kata Antonius, meskipun adanya program gerakan salat subuh berjamaah di Masjid ini dengan berhadiah umroh, tetapi kepada masyarakat tetap niatkan ibadah semata-mata karena Allah SWT. 

Dikatakannya, adapun 2 kuota ibadah umroh untuk jamaah ini dananya berasal dari kotak amal umroh Masjid dan satunya lagi berasal dari sumbangan hamba Allah. 

"Untuk jamaah yang terpilih ini bakal diberangkatan ibadah umroh dijadwalkan setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: